Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Seo In Guk – With Laughter or With Tears (웃다 울다)

K-Lyric: Seo In Guk – With Laughter or With Tears + Indo trans

Romanization

myeot dal mane charyeo ipgo nae chin-gudeureul mannasseo
han chin-gu nomi nunchi eopsi ddo naege mureosseo
mollabogetdago Diet hanyago
naege mureosseo jaggu mureosseo

geudae ddaemune nan bapdo mon meoggo
geudae ddaemune nan jamdo mot jaseo
maeil lan ireoke
gyeou beotimyeo sandago
malhago sipeotjiman nunmuri nal geonman gataseo
utgo marasseo

nae gajoggwa chin-gu modu
da neoui anbuman mureo
sikdang-el gado eodil gado wae honjaman wannyago
nan geureok ddaemada
jagguman silgamna
niga eopdan ge naege eopdan ge

geudae ddaemune nan bapdo mon meoggo
geudae ddaemune nan jamdo mot jaseo
maeil lan ireoke
gyeou beotimyeo sandago
malhago sipeotjiman nunmuri nal geonman gataseo
utgo marasseo

nuga mureodo jaggu mureodo
ni ireum hana ggeonaeji mothae
geu han madie modeun ge da
ssodajyeo na-olgga bwa

nunmul lalgga bwa nan deo keuge utgo
saeng-gang nalgga bwa ddan aegiman haedo
geureolsurong ni ga jagguman deo geuriwo
dora-oneun gire ireon naega babo gataseo
ulgo marasseo Whoa-wo

geuman chamji mothago ureo beoryeosseo

Indonesia Translation

Untuk pertama kalinya dalam bebarapa bulan, aku berpakaian rapi dan bertemu teman-temanku
Salah satu temanku, dengan spontan bertanya lagi
Jika aku diet dan aku tidak dikenali lagi
Dia bertanya padaku, ia terus bertanya padaku

Aku tidak bisa makan karena dirimu
Aku tidak bisa tidur karena dirimu
Jadi setiap hari, aku nyaris tidak melewati sehari
Aku ingin memberitahumu, tetapi karena aku takut aku akan menangis
Aku hanya tersenyum

Keluargaku dan teman-teman
Semua bertanya kepadaku apa kabarmu
Ketika aku pergi ke restoran atau di mana pun aku pergi
Mereka bertanya mengapa aku datang sendiri
Dan setiap kali, itu terjadi lagi
Bahwa kau tidak ada di sini, bahwa aku tidak memilikimu lagi

Aku tidak bisa makan karena dirimu
Aku tidak bisa tidur karena dirimu
Jadi setiap hari, aku nyaris tidak melewati sehari
Aku ingin memberitahumu, tetapi karena aku takut aku akan menangis
Aku hanya tersenyum

Tidak peduli yang bertanya, tidak peduli berapa banyak mereka meminta
Aku tidak bisa mengatakan namamu dengan keras
Karena aku takut bahwa satu nama akan membuat
Semuanya tumpah keluar

Dalam hal ini aku mungkin menangis, aku tertawa keras
Dalam hal ini aku berpikir tentang dirimu, aku berbicara tentang sesuatu yang lain
Tapi semakin aku melakukannya, aku terus kehilanganmu
Dan dalam perjalanan pulang, aku merasa seperti orang bodoh
Jadi aku akhirnya menangis

Aku tidak bisa menahan diri lagi dan aku menangis​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

