Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Seo In Guk – We Were Happy (Feat. Goo Hye Sun)

K-Lyric: Seo in guk & Goo hye sun – We Were Happy + Indo trans

Romanization

Uriga jineon sigani modu haneure giogi dwelka
Mon heutnal joborin urineun tto dareun inyoni tto senggilka
Naegen neiri optago oneuldo saranghanda malhetji
Naegen oneulman issoso maeumi nomu nomu jogeubhejyotji

* Geute nega noege saranghanda malhaji anatdamyon
Urineun hengbokhesseulka
Geute nega noege saranghanda malhaji anatdamyon
Urineun hengbokhesseulka

Naegen naeri optago oneuldo saranghandan malhetji
Naegen oneulman issoso maeumi nomunomu jogeubhejyotji

*Repeat

Geute nega noege saranghanda malhaji anatdamyon
Urin jongmal hengbokhessulka
Geute nega noege saranghanda malhaji anatdamyon
Urineun hengbokhesseulka

Ijewa ijesoya nega tto dareun insengeul salge dwetgo
Uriga anin urireul urira malhaneun gotdo ijen andweyo

Indonesia Translation

Akankah langit mengingat semua saat-saat kebersamaan kita?
Dikemudian hari, akankah kita memiliki takdir yang berbeda?
Aku terbiasa berkata tak ada besok dan bahwa hari ini aku mencintaimu
Aku hanya punya hari ini jadi hatiku terasa sangat terburu-buru

* Jika aku dulu tidak mengatakan bahwa aku mencintaimu
Akankah kita bahagia?
Jika aku dulu tidak mengatakan bahwa aku mencintaimu
Akankah kita bahagia?

Aku terbiasa berkata tak ada besok dan bahwa hari ini aku mencintaimu
Aku hanya punya hari ini jadi hatiku terasa sangat terburu-buru

* Repeat (x2)

Sekarang akhirnya aku menjalani hidup yang berbeda
Sekarang kita tak bisa memanggil diri kita “kita” lagi saat kita sudah bukan “kita” lagi

Rom & Indonesian by Korean44​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

