Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] PSY – Gentleman

K-Lyric: PSY – Gentleman + Indo trans

Romanization

Allanggamolla wae hwakkeunhaeya haneungeonji
Allanggamolla wae malkkeumhaeya haneungeonji
Allanggamolla arikkarihamyeon kkarihae
Allanggamolla
We Like We We We Like Party hae ~

Itjanha mariya
Isarameuro malsseumdeurijamyeon mariya
Yonggi paegi ttolkki meotjaengi mariya
Neoga deutgopeunmal hagopeunge nande mariya
Damn! Girl! You so freakin sexy!

Ah Ah Ah Ah~ I’m a…
Ah Ah Ah Ah~ I’m a…
Ah Ah Ah Ah~ I’m a mother father gentleman

I’m a…
Ah I’m a
I’m a mother father gentleman
I’m a…
Ah I’m a
I’m a mother father gentleman

Allanggamolla wae mikkeunhaeyahaneungeonji
Allanggamolla wae ssaekkeunhaeyahaneungeonji
Allanggamolla dalling ppalliwaseo nallihae
Allanggamolla nallinalli nasseo ppallihae

Itjanha mariya
Neoui meori heori dari jongari mariya
Good! Feeling feeling? Good! Budeureopge mariya
Aju geunyang heoksorinage aksori nage mariya
Damn! Girl! I’m a party mafia!

Ah Ah Ah Ah~ I’m a…
Ah Ah Ah Ah~ I’m a…
Ah Ah Ah Ah~ I’m a mother father gentleman

I’m a…
Ah I’m a
I’m a mother father gentleman
I’m a…
Ah I’m a
I’m a mother father gentleman

Gonna make you sweat
Gonna make you wet
You know who I am~ Wet PSY!

Gonna make you sweat
Gonna make you wet
You know who I am~ Wet PSY! Wet PSY!
Wet PSY! Wet PSY! PSY! PSY! PSY!

Ah I’m a mother father gentleman
I’m a…
Ah I’m a
I’m a mother father gentleman
I’m a…
Ah I’m a
I’m a mother father gentleman
Mother father gentleman
Mother father gentleman

Indonesia Translation

Aku enggak tahu apa kamu tahu kenapa itu harus panas
Aku enggak tahu apa kamu tahu kalau itu harus bersih
Aku enggak tahu apa kamu tahu, itu akan menjadi masalah kalau kamu bingung
Aku enggak tahu apa kamu tahu tapi kita suka, kita kita kita suka berpesta

Hei yang disana
Jika aku akan memperkenalkan diriku
Aku adalah lelaki keren dengan keberanian, semangat dan kegilaan
Apa yang ingin kamu dengar, apa yang ingin kamu lakukan adalah aku
Sial! Girl! Kau sungguh seksi

* Ah Ah Ah Ah aku seorang…
Ah Ah Ah Ah aku seorang…
Ah Ah Ah Ah aku seorang mother father gentleman

** aku seorang
Ah aku seorang
Aku seorang mother father gentleman
Aku seorang
Ah aku seorang
Aku seorang mother father gentleman

Aku enggak tahu apa kamu tahu kenapa itu harus halus
Aku enggak tahu apa kamu tahu kenapa itu harus seksi
Aku enggak tahu apa kamu tahu sayang, cepat dan menggilalah
Aku enggak tahu apa kamu tahu, ini gila, gila, cepat

Hei yang disana
Kepalamu, pinggangmu, lenganmu,betismu
Bagus! Terasa terasa? Bagus! Itu empuk
Aku akan membuatmu terengah-engah dan aku akan membuatmu menjerit
Sial! Girl! Aku seorang mafia pesta!

* Repeat

** Repeat

Aku akan membuatmu berkeringat
Aku akan membuatmu basah
Kau tahu aku adalah PSY basah

Aku akan membuatmu berkeringat
Aku akan membuatmu basah
Kau tahu aku siapa
PSY basah! PSY basah! PSY basah! PSY basah! PSY! PSY! PSY!
Ah aku seorang mother father gentleman

** Repeat

Mother father gentleman
Mother father gentleman

Credits
Rom by vockpopcclyrics.wordpress.comv
Indo trans by korean44​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

