Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Davichi – Things That  Still Come Up in My Memory (우리의 시간은 다르다) 

K-Lyric: Davichi – Things That  Still Come Up in My Memory + Indo trans

Romanization

neon eopda honja geotda
chagaun barame beinda
du nune nunmuri chaolla
nugul miwohaneunjido molla apa

gin sarang meonji deophin naldeul
chorahan gieogi doeeoga
nae gyeote neoneun ije eopda
chagaun sesangsoge
beoryeojinda

nuni busin narira
tto nunmullaneun narira
irheogadeon neol dasi
butjapgo sipeojyeo

nan saranghanda malhago
neon saranghaetda malhae
gidaryeodo neon oji annneunda
uriui siganeun
ireoke dareuda

nae maeum ( du geuriwo) jogagi doeeo ( ddo geuriwo )
eoneusae buseojyeo beorinda

meong hani neoreul jiwo naeda
eotteonge nainjido ijeoganda

nuni busin narira (ddo geuriwo)
tto nunmullaneun narira ( ddo geuriwo )
irheogadeon neol dasi
butjapgo sipeojyeo

nan saranghanda malhago
neon saranghaetda malhae
gidaryeodo neon oji annneunda

geureondaero gwaenchanteon
geureolsurok seulpeudeon
nae gaseumsok muneojyeo naerinda~

nunbusin narira ( ddo geuriwo )
tto nunmullaneun narira ( ddo geuriwo )
irheogadeon neol dasi
butjapgo sipeojyeo

nan saranghanda malhago
neon saranghaetda malhae
gidaryeodo neon oji annneunda
uriui siganeun
cham manhi dareuda

uriui siganeun
cham manhi dareuda

Indonesia Translation

Kau tak ada, ku berjalan sendiri
Ku merasakan angin yang dingin
Airmata mengisi kedua mataku
Aku tak tau siapa yang kubenci.. Sakit

Sebuah cinta yang lama tertutup debu
Ini kenangan yang menyedihkan
Kau tak di sampingku sekarang
Di dalam dunia yang dingin
Aku ditinggalkan

Karena itu hari yang menyilaukan
Karena itu hari yang penuh dengan airmata
Aku yang telah kehilanganmu
Aku ingin menahanmu lagi

Aku berkata “aku mencintaimu”
Kau mengatakan “aku mencintaimu”
Aku menunggumu tapi kau tak datang
Waktu kita
Kita berbeda seperti ini

Hatiku patah menjadi dua
Sekarang pecah menjadi beberapa bagian
Aku kosong dan mulai menghapusmu
Aku bahkan lupa siapa diriku

Karena itu hari yang menyilaukan
Karena itu hari yang penuh dengan airmata
Aku yang telah kehilanganmu
Aku ingin menahanmu lagi

Aku berkata “aku mencintaimu”
Kau mengatakan “aku mencintaimu”
Aku menunggumu tapi kau tak datang

Aku baik-baik saja
Tapi aku semakin sedih
Hatiku berantakan

Karena itu hari yang menyilaukan
Karena itu hari yang penuh dengan airmata
Aku yang telah kehilanganmu
Aku ingin menahanmu lagi

Aku berkata “aku mencintaimu”
Kau mengatakan “aku mencintaimu”
Aku menunggumu tapi kau tak datang
Waktu kita
Sangat banyak perbedaan

Waktu kita
Sangat banyak perbedaan

Indo trans by koreanindolyrics.blogspot.com​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

