Diposkan pada Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Davichi – Tears  (맛 있어서 눈물이)

K-Lyric: Davichi – Tears + Indo trans

Romanization

Oneul chinguwa mat inneun geol meogeosseo
Mundeuk neul hamkke hadeon ni saenggagi na
Nan geunyang nunmuri nasseo

Gireul gada heulleo naon geu iksukhan norae
Uri gachi deutdeon geuttael saenggangnage hae…

Na honja neomu masitge meogeoseo nunmurina
Yejeoncheoreom neo hamkke hago sipeunde
Nan sesangeseo niga jel pyeonhaetdaneun geo ani
Nuguboda, oraen chinguboda deo niga

Na honja neomu jaemitge yeonghwal bwa nunmuri na
Yejeoncheoreom neo gachi bogo sipeunde
Nan sesangeseo niga jel johatdaneun geo ani
Geunugudo neoreul igilsuneun eobseosseo

Gakkeum nae sajin jjigeobonaego
Ireonamyeon seoro munja insareul hago
Geujeo geureoke ilsangjeogin il
Geuge michidorok geuriwoman jyeo
Naneun geurae

Uri ssawotdeon gieokdeul majeo ijen geuriwo
Neoege nan eotteon saramieosseulkka
Oneul isseotdeon sisikolkolhan yaegil nanumyeo
I modeun geol dasi hago sipeojyeo neowa
Mwodeunji hamkke haenneunde

Neomu bogo sipeoseo
Niga bogo sipeoseo
Nunmurina
Nunmuri

Indonesia Translation

Aku punya makan yang lezat hari ini bersama teman
Tiba-tiba aku memikirkanmu yang dulu bersamaku
Dan aku hanya menangis

Saat menyusuri jalan aku mendengar lagu yang familiar
Itu membuatku berpikir saat-saat kita bersama mendengarkannya

Airmataku mengalir karena aku makan yang lezat
Aku ingin bersamamu seperti sebelumnya
Aku sangat nyaman bersamamu daripada siapapun di dunia ini
Lebih dari orang lain, kau lebih dari teman lama

Airmata mengalir karena aku banyak bersenang-senang dengan menonton film sendiri
Aku ingin menontonya bersama seperti sebelumnya
Aku sangat nyaman bersamamu daripada siapapun di dunia ini
Tak ada orang lain yang bisa mengalahkanmu

Terkadang aku mengambil gambar dan mengirimkannya
Saling berkirim salam lebih cepat ketika bangun
Hanya melakukan rutinitas rutin seperti itu
Aku rindu hal-hal gila seperti itu
Aku seperti itu

Sekarang aku merindukan saat-saat kita berjuang
Orang seperti apa aku bagimu?
Aku ingin berbicara tentang ini dan itu yang terjadi hari ini
Aku ingin melakukan semua hal denganmu lagi
Apapun itu kita melakukannya bersama

Aku sangat merindukannya
Aku merindukanmu
Airmata mengalir
Airmata

Tinggalkan komentar