Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Jaejoong – One Kiss

K-Lyric: Kim Jaejoong – One Kiss + Indo trans

Romanization

Born free, sadly, but one kiss one heart
Chyeojin i sume matchun one kiss
Bokjapham soge gamgin nune neukkyeojin
Oh i’ll try to show you
Jayuroun sesangWhy didn’t come my way?
Why didn’t come my way?
Neutjin anhanna?
Chimmuk sok my away, jobajin giroe nalgael dara jun
Cheongugeuro ganeun gil boyeojun geudae

Naro taeeona al su eobseotdeon, heunhan kiseuwa geochin simjangi
Gamchwoisseotdeon gieogui chulgureul allyeojun naui geudae

I’m feeling oh my way?
Neutjin anhanna?
Chimmuk sok my away, jobajin giroe nalgael dara jun
Cheongugui bichin geudaebichin geudae

I’’m feeling, one kiss, one heart
I’’m feeling, one kiss, one heart

Indonesia Translation

Lahir bebas, sedih, tapi satu ciuman satu hati
Dengan napas melambat, kita berbagi satu ciuman
Aku merasakan itu dengan mata tertutup dalam perasaan rumit
Oh aku akan mencoba untuk menunjukkan pada mu
Sebuah dunia bebas

Mengapa tidak datang padaku?
Ini belum terlambat, kan?
Di dalam diam ku, Aku pergi
Pada persimpangan jalan sempit, Kau menempatkan sayap pada ku
Kau menunjukkan padaku jalan untuk pergi ke surga

Karena aku dilahirkan sebagai aku, aku tidak tahu
Tentang ciuman sederhana dan hati yang keras ini
Sayangku, Kau mengajari aku terbebas dari kenangan yang tersembunyi

Apakah aku baru merasakannya sekarang?

Ini belum terlambat, kan?
Pada persimpangan jalan sempit, Kau menempatkan sayap pada ku
Surga bersinar pada mu, bersinar pada mu

Aku merasa, satu ciuman, satu hati
Aku merasa, satu ciuman, satu hati​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

