Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Jaejoong – All Alone

K-Lyric: Kim Jaejoong – All Alone + Indo trans

Romanization

sarang haetdeon gieog soge sara
sojung haetdeon apeumdo gieog soge nama

sseureo jimyeo neol
butjabgo sori chyeodo oji anha
neol oechigo but jabado
oji anha boiji anha

I feel so all alone
I feel so all alone
I wanna run to you my love
I ‘m saving
All my love for you

Love Love Love Love Love * 2

nae mamsoge bimiri doen
uri sarang kkeo naeryeodo
jinachin nae huhoega
neol chajeuryeo haedo magne

I feel so all alone
I feel so all alone
I wanna run to you my love
I ‘m saving
All my love for you

Love Love Love Love Love with you my love* 4

I feel so all alone
I feel so all alone
I wanna run to you my love
I ‘m saving
All my love for you

Indonesia Translation

Aku hidup dalam kenangan bahwa aku mencintai dirimu
Rasa sakit yang berharga juga tinggal didalam kenanganku

Aku berpegangan kepada mu ketika ku jatuh, Kau tidak datang ketika aku berteriak memanggilmu
Bahkan ketika aku berterial memanggilmu dan berpengangan erat kepadamu, kamu tidak datang dan juga tidak terlihat

Aku merasa sangat sendirian
Aku merasa sangat sendirian
Aku mau berlari kepadamu cintaku
Aku menyimpan semua cintaku kepadamu

Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta
Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta

Bahkan ketika aku memperlihatkan cinta kita yang menjadi rahasia didalam hatiku
ada terlalu banyak penyesalanku yang menghalangiku untuk mencari dirimu

Aku merasa sangat sendirian
Aku merasa sangat sendirian
Aku mau berlari kepadamu cintaku
Aku menyimpan semua cintaku kepadamu

Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta dengan dirimu cintaku
Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta dengan dirimu cintaku
Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta dengan dirimu cintaku
Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta dengan dirimu cintaku

Aku merasa sangat sendirian
Aku merasa sangat sendirian
Aku mau berlari kepadamu cintaku
Aku menyimpan semua cintaku kepadamu​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

