Diposkan pada Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Red Velvet – Day 1

K-Lyric: Red Velvet – Day 1 + Indo trans

Romanization

[Joy] Maen cheoeum gyobogeul ipdeon nalcheoreom
Eosaekhan gibungwa deultteun maeum
[Seulgi] Eojetbam gapjakseureon ne gobaege
Na sasil han sigando mot jasseo
[Irene] Eojewan dareun sai
Chinguneun ije geuman
[Yeri] Geunde mariya butak isseo yaksokhaejwo

[All] Kiss kiss kiss
Dan harudo ppaemeokji malgo
Love love love
Jamdeulgi jeon kkok soksagyeojwo
[Wendy] Nega wonhan mankeum naega gidarin mankeum
Maeum dahae anajwo akkyeojwo

[Wendy] Geu dongan neon neomu tiga natjiman
Geuge nal deouk seollege haesseo
[Yeri] Cheoeum japneun neoui son chokchokhan tteollim sok
[Irene] Nado mollae dugeungeoryeo deowojyeoyo

[All] Kiss kiss kiss
Dan harudo ppaemeokji malgo
Love love love
Jamdeulgi jeon kkok soksagyeojwo
[Seulgi] Nega wonhan mankeum naega gidarin mankeum
Maeum dahae anajwo Oh Yeah

[Joy] Eojeboda oneul oneulboda naeil
Maeumi deouk keojyeogasseum hae Yeah
[Seulgi] Honja oeropji anke
Duri seulpeuji anke
Ne yeope buteoisseulge

[All] Step by step
Duriseo geotneun giri joha
Ttanttanttan dulman aneun noraedo joha
[Wendy] Hoksi oraen sigan jinado seupgwan malgo
Jinsimeuro on mam dahae akkyeojwo
[All] Sigani neomu akkawo
Naeil tto mannago sipeo
[Joy] Nega wonhan mankeum naega gidarin mankeum
Maeum dahae anajwo saranghae

Indonesia Translation

[Joy] Sama seperti hari pertama mengenakan seragam sekolahku, aku merasa canggung dan bersemangat
[Seulgi] Aku tidak bisa tidur sama sekali karena pengakuan tiba-tibamu Kita berbeda dari kemarin, kita tidak berteman lagi
[Yeri] Tapi aku punya permintaan, berjanjilah

[All] Kiss kiss kiss, jangan lewatkan satu hari pun
Love love love, berbisik padaku sebelum aku tidur
[Wendy] Sebanyak kau menginginkannya, sebanyak aku menunggunya
Peluklah aku, cintai aku dengan segenap hatimu

[Wendy] Kau begitu jujur selama ini
Tapi itulah yang membuat jantungku berdebar-debar bahkan lebih
[Yeri] Aku menggenggam tanganmu untuk pertama kalinya, dalam perasaan berdebar ini
[Irene] Tanpa kusadari, hatiku berdebar dan itu semakin panas

[All] Kiss kiss kiss, jangan lewatkan satu hari pun
Love love love, berbisik padaku sebelum aku tidur
Sebanyak kau menginginkannya, sebanyak aku menunggunya
[Seulgi] Peluklah aku, cintai aku dengan segenap hatimu
Lebih dari kemarin, lebih dari hari ini, aku berharap hatiku tumbuh lebih besar

[Joy] Jadi aku tidak akan kesepian,
[Seulgi] Jadi kami tidak akan bersedih, aku akan tetap berada disisimu

[All] Step by step, aku suka berjalan bersamamu
Aku suka lagu ini yang hanya kita yang tahu
[Wendy] Bahkan jika dalam waktu yang lama berlalu
Bukan sebagai kebiasaan tapi peluklah aku dengan segenap hatimu
[All] Waktu terlalu berharga, hari esok aku ingin bertemu denganmu lagi
[Joy] Sebanyak kau menginginkannya, sebanyak aku menunggunya
Peluk aku dengan segenap hatimu, aku mencintaimu

Tinggalkan komentar