Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] K.Will – I Hate Myself

K-Lyric: K.Will – I hate myself + Indo trans

Romanization

Niga sajun jigap sogeul chaeugo
Niga gadeon sikdangeul yeyakhago
Niga antdeon jarie
Niga anin dareun saramgwa

Eosaekhage daehwareul jugobatneun na
Neorang haetdeon utgin yaegil tto hago
Gigyecheoreom haetdeon yaegil tto hago
Geoteuroneun utjiman bogibodan jeulgeopji anha
Geu sarami jakkuman neoro boyeoseo

Maldo andoege ttan sarameul mannago
Maldo andoege ttan sarameul saranghaebwa
Nae sarangeun neo neo hanappuninda
Niga anin saramgwa utgo inneun naega sirta

niga johahadeon gose deulleoseo
Niga johahadeon oseul goreugo
Niga anin saramui saengireul chukhahaejuneun na
Naega bwado nae moseubi cham useuwo

Maldo andoege ttan sarameul mannago
Maldo andoege ttan sarameul saranghaebwa
Nae sarangeun neo neo hanappuninda
Niga anin saramgwa utgo inneun naega sirta

Nae sogeseo nunmuri naneunde
Dareun saram apeseo meoljjeonghan cheok utgo inneun
geolIreon nae jasini itorok bigeophan nae jasini
Jillil mankeum michidorok sirheunde

Dorawa neo naegen niga pillyohae
Michyeotda haedo neo animyeon andoel geot gata
Nae gaseumi neol mot itgetdaneunde
Ajikdo nae maeumsoge saneun
Niga bogo sipda

Indonesia Translation

Aku mengisi penuh dompet yang kau belikan
Aku memesan restoran yang dulu kau kunjunggi
Di tempat biasanya kau duduk,
Aku terlibat dalam percakapan yang aneh dengan orang lain yang bukan dirimu

Aku menceritakan cerita lucu yang biasanya kulakukan denganmu
Seperti mesin, aku terus menerus bercerita
Meskipun aku tersenyum diluarnya, aku tak segembira kelihatannya
Karena orang itu terus menerus melihatnya sebagai dirimu

Omong kosong bertemu dengan orang lain
Omong kosong mencintai orang lain
Cintaku adalah dirimu, hanya kamu seorang
Aku membenci diriku yang tertawa dengan seseorang yang bukan dirimu

Aku singgah di tempat yang kau sukai
Aku mengenakan setelan pakaian yang kau sukai
Aku mengucapkan selamat ulang tahun dari orang yang bukan dirimu
Bahkan aku melakukannya, aku benar-benar sudah gila

Omong kosong bertemu dengan orang lain
Omong kosong mencintai orang lain
Cintaku adalah dirimu, hanya kamu seorang
Aku membenci diriku yang tertawa dengan seseorang yang bukan kau

Air mata mengalir di dalam diriku
Di depan orang lain aku berpura-pura baik-baik saja dan tersenyum
Kepercayaan diriku hingga seperti ini, kepercayaan diriku terhadap kepengecutan
Aku benci dengan kegilaanku yang sebesar ketakutanku

Kembalilah padaku, aku membutuhkanmu
Meskipun gila, sepertinya aku tak bisa tanpamu
Hatiku tak bisa melupakanmu
Aku masih merindukanmu yang hidup dalam hatiku

Credits
Rom: http://happipuhoniran9a.blogspot.com/2013/05/lirik-lagu-kwill-i-hate-myself.html?m=1
Indonesian translation:. https://haerajjang.wordpress.com​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

