Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] EXID – Whoz That Girl?

K-Lyric: exid – Whoz that girl? + Indo trans

Romanization

[Yuzi] Geurae neoreul bonaejulge geu yeojawaneun deo oraegagireul bireojulge bireo julge
[Hani] Ijeulge neoui gwanhan modeungeol ijeulge du beon dasi uljido anheulge (Geu dongan naege)
Nareumdaero jalhaejwosseosseo

[Haeryung] Mianhadago saenggakhaji jom ma nega nareul chatda saenggakhajin ma
[Dami] Jeoldae mareun an halge nae namjayeotdan geotdo beoreut ttawido moreun cheok halge

[All] Whoz that girl tell me whoz that girl
whoz that girl tell me whoz that girl
[Yuzi] Eolmana joheun yeojareul mannaneunji gidaehaebolge
[All] Whoz that girl tell me whoz that girl
[Yuzi] Nega nareul beoril mankeum eolmana yeppeun saraminji
[All] Who you you you you you whoz that girl

[LE] Yeah leggo ije jaemieobseo neoran soseol geojitdeulman gadeukhaeseo
Siseoneul kkeuneun iyagie
Geunyeodo heungmiropgetji wae neon naega ulgil baraneun geot gata
(No) I neva act likt that I ain no holla back girl
but tell me Whoz that girl

[Haeryung] Hamburo nae mal hago danijima naega eottaetdan yaegi hajido ma
[Dami] Jigeumdo ne yeopeseo meongcheonghage songneun geunyeo yaegina hae moreun cheok halge

[All] Whoz that girl tell me whoz that girl
whoz that girl tell me whoz that girl
[Yuzi] Eolmana joheun yeojareul mannaneunji gidaehaebolge
[All] Whoz that girl tell me Whoz that girl
[Yuzi] Nega nareul beoril mankeum eolmana yeppeun saraminji
[All] who you you you you you Whoz that girl

[LE] Ne sarangiran sareoreum moreugo
naedidin balgeoreum neoui ireon gabyeoun
Beoreut mal an hae geureoni geunyeoreul
[Junghwa] Naege jom boyeojwo bwa nareul jom nollakyeo jwo bwa
Eolmana daedanhan yeojainji just show me that is all I need

[Hani] Geurae neoreul bonaejulge
([Junghwa] I’m out out of ur love baby just go get ur girl)
[Dami] Geu yeojawaneun deo oraegagil bireo julge
([LE] I’m out out of ur love go go get ur girl)

[All] Whoz that girl tell me whoz that girl
Nugunji naege malhaejwo
[Yuzi] eolmana joheun yeojareul mannaneunji gidaehaebolge
[All] Whoz that girl tell me whoz that girl
[Yuzi] Nega nareul beoril mankeum eolmana yeppeun saraminji
[All] Ho you you you you you whoz that girl

Indonesia Translation

Ya, aku akan membiarkanmu pergi. Aku akan berdoa kau akan bertahan lama dengan dia, aku akan berdoa
Lupakan semuanya, lupakan segala sesuatu yang berhubungan

Kau memperlakukanku cukup baik selama ini, jadi jangan berpikir kau harus menyesal, jangan berpikir kau mencampakkanku
Aku tak akan memberitahu siapapun dulu kau adalah lelakiku, aku bahkan akan mengabaikan semua kebiasaan kita

Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Aku akan menunggu untuk bertemu seberapa baik wanita itu
Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Seberapa cantik dia sehingga kau meninggalkanku
Who u u u u u
Siapa wanita itu?

Yeah Leggo, sekarang aku tau novel ini tak menarik karena penuh kebohongan, ceriita yang menarik mata saja
Dia juga akan tertarik pada mereka, mengapa kau berharap aku menangis?
(Tidak) Aku tak akan pernah bertindak sepertinya, aku tak akan kembali, tapi katakan padaku
Siapa wanita itu?

Jangan mudah mengatakan tentangku pada orang lain.
Jangan mengatakan bagaimana aku
Hanya bicara tentang gadis bodoh yang di sisimu sekarang. Aku akan berbicara dengannya dan berpura-pura tak tau

Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Aku akan menunggu untuk bertemu seberapa baik wanita itu
Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Seberapa cantik dia sehingga kau meninggalkanku
Who u u u u u
Siapa wanita itu?

Aku tak tau es tipis cintamu, ku ambil langkah dan tak akan mengatakan kebiasaan ringanmu
Jadi tunjukkan dia padaku, berikan kejutan padaku
Seberapa hebat dia? Hanya tunjukkan padaku itu yang kubutuhkan

Ya aku akan membiarkanmu pergi. Aku keluar. Aku keluar dari cinta kita baby, hanya dapatkan gadismu
Aku berdoa kau akan bertahan lama dengannya. Aku keluar, keluar dari cinta kita, pergi dapatkan gadismu

Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Katakan padaku siapa dia? Aku akan menunggu untuk bertemu seberapa baik wanita itu
Siapa wanita itu katakan padaku
Siapa wanita itu?
Seberapa cantik dia sehingga kau meninggalkanku
Who u u u u u
Siapa wanita itu?

Credits
Rom by lyrics mode
Indo trans by http://koreanindolyrics.blogspot.com

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

