Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Baek Ji Young – Hate (싫다)

K-Lyric: Baek Ji Young – Hate + Indo trans

Romanization

Motdwaetda eojjeom ireoke apeun sangcheoman
namgigo tteonani
Doraseoneun neol meonghani japji motago
Saranghaetdeon jinan chueogi seuchyeo jinaganda

Heureuneun nunmuri neol bureunda
Sojunghaetdeon gieokdeuri jeo haneure beonjinda

Sirta niga eomneun na sirta naega eomneun neo
Kkeojineun bulbitteul soge nan ajik geu jarie itda
Sirta baraneun naega sirta saranghan naega
Sesang modeun sarangdo ichyeo jil urido
Gin hansumsoge joyonghi nuneul gameuni
Deullyeooneun neoui moksori inae heuteojinda

Tteollineun gaseumi neol bureunda
Sojunghaetdeon gieokdeureul jeo haneure deonjinda

Sirta niga eomneun na sirta naega eomneun neo
Kkeojineun bulbitteul soge nan ajik geu jarie itda
Sirta baraneun naega sirta saranghan naega
Sesang modeun sarangdo ichyeo jil urido

Eotteoke naega eotteoke neoreul jiulkka

Sirta niga eomneun na sirta naega eomneun neo
Doraogil baraneun neol nochi motaneun naega sirta..

Indonesia Translation

Kau jahat, bagaimana bisa kau meninggalkan dan
menyisakan luka yang menyakitkan padaku?
Dengan kehampaan aku tak bisa menggenggammu yang
kembali
Kenangan saat kita saling mencintai telah berlalu

Air mata yang menetes memanggilmu
Kenangan-kenangan yang berharga tersebar di langit itu

Aku benci, aku tanpa dirimu, aku benci, kau tanpa diriku
Dalam cahaya yang padam aku masih berada di tempat itu
Aku benci, aku membenci diriku yang terus berharap dan mencintai
Bahkan juga dengan cinta di seluruh dunia, akupun membenci kita yang akan terlupakan
Dalam satu tarikan nafas panjang aku diam-diam memejamkan mataku
Suaramu yang kudengar menyebar hingga ke dalam

Dadaku yang berdebar memanggilmu
Aku membuang kenangan-kenangan yang berharga ke langit itu

Aku benci, aku tanpa dirimu, aku benci, kau tanpa diriku
Dalam cahaya yang padam aku masih berada di tempat itu
Aku benci, aku membenci diriku yang terus berharap dan mencintai
Bahkan juga dengan cinta di seluruh dunia, akupun membenci kita yang akan terlupakan

Apa yang harus kulakukan? Bagaimana caranya menghapusmu?

Aku benci, aku tanpa dirimu, aku benci, kau tanpa diriku
Aku benci, aku membenci diriku yang tak bisa
melepasmu dan mengharapkan kau kembali

Credits
Rom by lyricsmart.blogspot.com
Indonesian translation:. https://haerajjang.wordpress.com​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

