Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Red Velvet – Time Slip

K-Lyric: Red Velvet – Time Slip (Indo trans)

Romanization

[Seulgi] Kkaegien ssitgien chikchikhan Monday [All] Nalssi isanghae

[Joy] Jeo moningberedo nun tteojijil anhne [All] Manyang pigonhae
[Wendy] Kkum sogeul hemaegie
Wanbyeokhan Morning
Kkul gateun danjame seureureureuk ppajine

[Yeri] Jakku gipigipi ppallyeo deureo
Poksinpoksin gamgyeooneun ibul pado soge
[Irene] Stay in bed today
Hwangholhan kkumgyeol soge

[All] Nuneul gameumyeon Time Slip
[Wendy] Jamgyeore chwihae
[All] Mikkeureojyeoga Time Slip
[Wendy] Tto dareun segyero
[All] Nuneul gameumyeon Time Slip
[Wendy] Eodideun Best Place
[All] Mikkeureojyeo I love it

[Joy] Kkok kkeureoaneun begaeneun
Eoneusae ne neolpeun pum (Baby here we go)
Oh no mama don’t wake me up
Jeoldae kkaegi sireun kkum ([Wendy] Kkaegi sireun kkum)
[Irene] Chimdae bakkui jeo sesangeun
Ppareuge doragal ppun (Baby here we go)
Aju jogeumman 1 2 3
Ani ttak shipbunman deo

[Joy] Dareun segyero
Eodideun Best Place

[Wendy] Eolmamankeumi jinasseulkka
Yeongwonieotdeon geotman gata
[Seulgi] Ttatteuthaetdeon kkum sogeseo
Dasi neoreul mannal su isseo

[Yeri] Jakku gipigipi ppallyeo deureo
Poksinpoksin gamgyeooneun ibul pado soge
[Joy] Ilbun ibun sambun sabun
Nun tteobomyeon samsipsabun
Eotteokhae I don’t care
[Seulgi] Stay in bed today
Hwangholhan kkumgyeol soge ([Yeri] Hwangholhan kkumgyeol soge)
[Irene] Stay in bed today
Hwangholhan kkumgyeol soge

[All] Nuneul gameumyeon Time Slip
[Seulgi] Jamgyeore chwihae
[All] Mikkeureojyeoga Time Slip
[Seulgi] Tto dareun segyero
[All] Nuneul gameumyeon Time Slip
[Seulgi] Eodideun Best Place
[All] Mikkeureojyeo I love it

[Wendy] Gapgaphadeon jeo cheonjangeun
Eoneusae hayan gureum (Baby here we go)
Oh no mama don’t wake me up
Jeoldae kkaegi silheun kkum
[Yeri] I sunganmaneun modeun ge
Naega sangsanghandaero (Baby here we go)
Aju jogeumman 1 2 3
Ani ttak shipbunman deo

[Seulgi] Nareunhan sigan gamgak sogeseo
Jeogi Real World jeomjeom adeukhaejyeo
[Wendy] Nae mami wonhan meotjin modeun ge
Nun gameumyeon yeogie Oh

[Irene] Kkok kkeureoaneun begaeneun
Eoneusae ne neolpeun pum (Baby here we go)
Oh no mama don’t wake me up
Jeoldae kkaegi silheun kkum
[Joy] Chimdae bakkui jeo sesangeun
Ppareuge doragal ppun (Baby here we go)
Aju jogeumman 1 2 3
Ani ttak shipbunman deo

[Wendy] Baby here we go
[All] Baby here we go
[Joy] Baby here we go
[All] Baby here we go

Indonesia Translation

[Seulgi] Senin ini terlalu malas untuk bangun ataupun mencuci muka ([All] cuaca yang tak mendukung)
[Joy] Mataku bahkan tidak mau terbuka saat alarm berbunyi ([All] aku hanya lelah)

[Wendy] Ini pagi yang sempurna untuk tenggelam dalam mimpi
Tenggelam dalam mimpi yang manis seperti madu

[Yeri] Aku terus tenggelam dan tenggelam lebih dalam
Di dalam gumpalan selimutku yang lembut
[Irene] Hari ini malas bangkit dari kasurku
Dalam mimpi yang menyenangkan

[All] Saat aku menutup mataku, waktu beranjak mundur
[Wendy] Aku mabuk lalu tertidur
[All] Aku menyelinap pergi, waktu beranjak mundur,
Kpoptranslation.wordpress.com
[Wendy] Kedunia yang berbeda
[All] Saat aku menutup mataku, waktu beranjak mundur
[Wendy] Dimanapun itu asalkan itu tempat terbaik
[All] Aku menyelinap pergi, aku menyukainya

[Joy] Bantal yang aku peluk berubah menjadi pelukanmu (sayang mari kita mulai)
Oh tidak mama jangan bangunkan aku
dari mimpi yang tidak pernah ingin aku bangun
Kpoptranslation.wordpress.com
[Irene] Dunia diluar tempat tidur ternyata berjalan begitu cepat (sayang ini dia)
Sedikit lagi, 1, 2, 3,
Tidak, hanya tersisa 10 menit lebih

[Joy] Kedunia yang berbeda
Dimanapun itu asalkan itu tempat terbaik
Kpoptranslation.wordpress.com

[Wendy] Berapa banyak waktu telah berlalu? Rasanya seperti
selamanya
[Seulgi] Aku bisa bertemu denganmu lagi dalam mimpi hangatku

[Yeri] Aku terus tenggelam dan tenggelam lebih dalam
Di dalam gumpalan selimutku yang lembut
[Joy] 1 menit, 2 menit, 3 menit, 4 menit
Kpoptranslation.wordpress.com
Saat aku membuka mataku, ini sudah 34 menit, aku tidak peduli
[Seulgi] Hari ini malas bangkit dari kasurku
Dalam mimpi yang menyenangkan ([Yeri] Dalam mimpi yang menyenangkan)
[Irene] Hari ini malas bangkit dari kasurku
Dalam mimpi yang menyenangkan

[All] Saat aku menutup mataku, waktu beranjak mundur
[Seulgi] Aku mabuk lalu tertidur
[All] Aku menyelinap pergi, waktu beranjak mundur,
[Seulgi] Kedunia yang berbeda
[All] Saat aku menutup mataku, waktu beranjak mundur
Kpoptranslation.wordpress.com
[Seulgi] Dimanapun itu asalkan itu tempat terbaik
[All] Aku menyelinap pergi, aku menyukainya

[Wendy] Langit-langit yang membosankan menjadi awan putih
(sayang ini dia)
Oh tidak mama jangan bangunkan aku
dari mimpi yang tidak pernah ingin aku bangun
Kpoptranslation.wordpress.com
[Yeri] Pada saat ini, aku bisa bermimpi apapun yang aku inginkan (sayang mari kita mulai)
Sedikit lagi, 1, 2, 3,
Tidak, hanya tersisa 10 menit lebih

[Seulgi] Dalam waktu yang malas
Dunia nyata menjadi semakin jauh
[Wendy] Setiap hal besar yang hatiku inginkan
Ada disini saat aku menutup mataku

[Irene] Bantal yang aku peluk berubah menjadi pelukanmu (sayang mari kita mulai)
Oh tidak mama jangan bangunkan aku
dari mimpi yang tidak pernah ingin aku bangun
Kpoptranslation.wordpress.com
[Joy] Dunia diluar tempat tidur ternyata berjalan begitu cepat (sayang ini dia)
Sedikit lagi, 1, 2, 3,
Tidak, hanya tersisa 10 menit lebih

[Wendy] Sayang mari kita mulai
[All] Sayang mari kita mulai
[Joy] Sayang mari kita mulai
[All] Sayang mari kita mulai

Credits
Rom by vockpopcclyrics.wordpress.com

Indo trans by Kpoptranslation.wordpress.com

Please take out with full credits!!!

Tinggalkan Balasan

