Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Teen Top – Going Crazy (미치겠어)

K-Lyric: Teen Top – Going Crazy (Indo trans)

Romanization

[C. A. P] ok, you got me going crazy
I don’t know what to do, I need you

[Niel] I need you baby, baby, baby
Annyeongiran mareun hajimara
I want you Babe Babe Babe
Wae iri sarangi himdeungeonji
Neo jebal

[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Ricky] I love you you girl
[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Chunji] I need you girl
[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Ricky] I love you girl
[Niel] Daeche arisonghan ni sogeul nan al su eobtjanha

[Changjo] Mwohaneun geoya wae iri yeollagi an dwae
Hoksi dareun saramirado saenggingeoya?
[Chunji] Bogosipdan mariya igeon jeongmal aniya
Nae jeonhwa wae pihae neo jangnanchijima!

[L. Joe] najiranha
Neo hana gyeote eobseuni na
Maeilmaeil haruharuga naegen geujeo jiokgata!
[Chunji] Jukdorok neomu apeunde michil deusi himdeunde
Niga jjijeonoheun nae mam na eotteokhae

[Niel] I need you Babe Babe Babe
Annyeongiran mareun hajimara
I want you Babe Babe Babe
Wae iri sarangi himdeungeonji
Neo jebal

[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Ricky] I love you girl
[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Chunji] I need you girl
[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Ricky] I love you girl
[Niel] Daeche arisonghan ni sogeul nan al su eobtjanha

[C. A. P] Michin deut jiuryeogo aesseobwado
[Chunji] da soyongeomneun naemam
[C. A. P] Amuri bwado naegen ojik
[Ricky] neo hanappunin naemam
[C. A. P] You’re the One! One!
Can’t get you outta Ma mind
[Niel] Bureujido motal neol mot ijeo ulgoisseo naman
[C. A. P] Geumbang ichyeojigetji mwo jamkkan
Hadeon nareun jakku neureoga
Doraolkkeoran chakgak

[L. Joe] Goerophineungeol
[Niel] Amuraedo ireoda neottaeme michigesseo
[Chunji] Dorawa dorawa yeogiseo gidarilkke

[Niel] I need you Babe Babe Babe
Annyeongiran mareun hajimara
I want you Babe Babe Babe
Wae iri sarangi himdeungeonji
Neo jebal

[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Ricky] I love you girl
[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Chunji] I need you girl
[Niel] Stop Stop Breaking my heart
[Ricky] I love you girl
[Niel] Daeche arisonghan ni sogeul nan al su eobtjanha
[Ricky] I love you girl, Oh my girl
[Changjo] Ni saenggage na jeongmal michigesseo
[Ricky] I miss you girl, Oh my girl
[Chunji] Oneulttara niga bogo sipjanha~

One two three four
Everybody come on! Here we Go!
Teen Top Go Go!
Put your Hands up High! High! (Niel: Yeah, yeah)
One two three four
Everybody come on! Here we go! (Niel: Yeah, yeah, yeah, yeah)
Teen Top Go Go!
Put your Hands up High! High!
[Niel] Put you hands up High!

Indonesia Translation

Baiklah, kamu membuatku menjadi gila
Apapun yang kamu lakukan aku membutuhkanmu
Brave sound

Aku membutuhkanmu baby baby baby
Jangan ucapkan selamat tinggal
Aku menginginkanmu baby baby baby
Mengapa cinta bisa sesulit ini? Kumohon

Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku cinta kamu)
Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku membutuhkanmu)
Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku cinta kamu)

Kamu sangat berbeda, aku tidak bisa menggambarkanmu
Apa yang sedang kamu lakukan, mengapa aku tidak dapat menggapaimu?

Apakah kamu sudah menemukan yang lain?
Aku rindu kamu, ini nyata iyakan?

Mengapa kamu menghindari panggilanku? berhentilah membayangiku
Itu bahkan tidak menghantamku

Sejak kamu tidak ada disampingku
Hari demi hari, seperti neraka bagiku!
Ini menyakitkan seperti akan mati, sepertinya aku akan menjadi gila
Apa yang harus aku lakukan dengan hatiku yang kamu robek?

Aku perlu kamu baby baby baby
Jangan ucapkan selamat tinggal
Aku menginginkanmu baby baby baby
Mengapa cinta bisa sesulit ini? Kumohon

Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku cinta kamu)
Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku membutuhkanmu)
Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku cinta kamu)

Kamu sangat berbeda, aku tidak dapat menggambarkanmu
Dengan gila aku mencoba untuk menghapusmu dari hatiku tapi tak ada setitikpun
Tak masalah seberapa banyak aku memikirkan tentang ini, untukku, hanya ada kamu
Kamu adalah satu-satunya!satu!
Tidak dapatkah kamu keluar dari pikiranku
(Aku tak dapat melupakanmu, seseorang yang tidak dapat ku panggil sehingga aku hanya bisa menangis)

Hari dimana aku memikirkan
Aku dapat melupakanmu semakin tetap
Khayalanku adalah kamu
Datang kembali menyiksaku
Pada tingkatan ini, aku akan menjadi gila karnamu
Datanglah, datanglah, aku akan menunggu disini

Aku perlu kamu baby baby baby
Jangan ucapkan selamat tinggal
Aku menginginkanmu baby baby baby
Mengapa cinta bisa sesulit ini? Kumohon

Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku cinta kamu)
Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku membutuhkanmu)
Berhentilah berhentilah mematahkan hatiku (aku cinta kamu)

Kamu sangat berbeda, aku tidak dapat menggambarkanmu
Aku mecintaimu oh gadisku
Aku merindukanmu oh gadisku
Bahkan aku lebih merindukanmu hari ini

Satu dua tiga empat
Ayo semuanya
Teen Top go go!
Angkatlah tanganmu!
Satu dua tiga empat
Ayo semuanya
Teen Top go go!
Angkatlah tanganmu!
(Angkatlah tanganmu!)

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

