Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Nine Muses – News

K-Lyric: Nine Muses – News Indo Trans

Romanization

Come on Come on
Heeojijan News ije waseo Oops
I love U yeogiseo meomchwo
Gyeolguk ttaega wasseo
Bonael ttaega dwaesseo
Ready I‘m ready I‘m ready hey!

Son hanbeon heundeulgo jakbyeol kiseu hago
Nunmul han bangul mat bwasseo
Tinaegi sirheun
Deoreoun miryeon ttaeme
Gwaenhi kulhan cheok haebwasseo

Gwaenchannnyago mureo moreuneun cheok tto mureo
Geuge neon marirago hae
Gwaenchannnyago? geulsse eotteol geot gata? geulsse
Geugeol tto mollaseo mureo?

Niga ppeonhaji ttokgatji
Hana byeonhalli eobtji
Kkeutkkaji jallan cheok haji
Uriga geureom geureochi
Joke kkeutnalli eobtji
Ibyeol han beon yoranhae cham

Hae jul mari eobseo don‘t come any closer
I hate U neottaeme michyeo
Gyeolguk ttaega wasseo bonael ttaega dwaesseo
Ready I‘m ready I‘m ready hey!

Nunmul hanbeon kkulkkeok chamatdeon hwaga ulkeok
Dwi neutge chimireo olla
Gwaenchannnyago? geulsse eotteol geot gata? geulsse
Geugeol tto mollaseo mureo?

Niga ppeonhaji ttokgatji
Hana byeonhalli eobtji
Kkeutkkaji jallan cheok haji
Uriga geureom geureochi
Joke kkeutnalli eobtji
Ibyeol han beon yoranhae cham

Inneun cheok, chakhan cheok, kkwaena kulhan cheok,
Mae sungan, maebeon, geojitmal, geojitmal
Giga cha cham giga da cha
(Baby Come with me,
Baby come with me my love)
Hey give me my great goods..
Give me my great goods Ah~~

Gwaenchannnyago mureo
Moreuneun cheok tto mureo
Geuge neon marirago hae OhOh Aah~

Gwaenchannnyago? geulsse
Eotteol geot gata? geulsse
Geugeol tto mollaseo mureo?
Niga ppeonhaji ttokgatji
Niga haetdeon jitdeureun eonjena nae tasi doeji
Apeuro neoreul yokhago naega haneun jitdeure
Mianhan mam eobseulgeoya

Heeojijan News ije waseo Oops,
I love U yeogiseo meomchwo
Gyeolguk ttaega wasseo
Bonael ttaega dwaesseo
Ready I’m ready I’m ready hey!

Indonesia Translation

Ayo ayo
Berita putus ,Akhirnya sudah di sini-oops
Aku mencintaimu-berhenti di sini saja
Akhirnya waktunya sudah tiba,sudah waktunya untuk melepaskanmu
Bersiap aku siap aku siap Hey!

Aku mengibaskan tanganku,memberikanmu ciuman perpisahan
Dan merasakan secercah air mata
Karena kebodohan kotor ini untuk tidak menunggu ditangkap
Aku hanya berpura-pura keren

Kamu bertanya apa aku baik-baik saja,kamu berpura-pura tidak tau dan bertanya lagi
Apa kamu bepikir itu masuk akal?
Kamu bertanya apakah aku baik-baik saja-ya menurutmu?
Ya-apa kamu bertanya karena kamu benar-benar tidak tau?

Kamu begitu biasa,kamu sama-tidak mungkin kamu akan berubah
Kamu berpura-pura bawah kamu lebih baik sampai akhir
Kami begitu khas,Tidak mungkin ada cara kita bisa menyelesaikan ini dengan baik
Perpisahan ini begitu ribut

Aku tidak punya apapun untuk kukatakan padamu- jangan datang mendekat
Aku membencimu,aku menjadi gila karena kamu
Akhirnya waktunya sudah tiba,sudah waktunya untuk melepaskanmu
Bersiap aku siap aku siap Hey!

Marah akan menelan air mataku kembali
Akan datang,membuatku hampir menangis
Kamu bertanya apakah aku baik-baik saja-ya menurutmu?
Ya-apa kamu bertanya karena kamu benar-benar tidak tau?

Kamu begitu biasa,kamu sama-tidak mungkin kamu akan berubah
Kamu berpura-pura bawah kamu lebih baik sampai akhir
Kami begitu khas,Tidak mungkin ada cara kita bisa menyelesaikan ini dengan baik
Perpisahan ini begitu ribut

Berpura-pura memiliki semuanya,pura-pura baik,pura-pura keren
Setiap saat,setiap waktu,itu kebohongan,bohong
Sulit dipercaya,sulit dipercaya
(sayang ikut denganku,sayang ikut denganku cintaku)
Hey beri aku barang bagus
Beri aku barang bagus

Kamu bertanya apa aku baik-baik saja,kamu berpura-pura tidak tau dan bertanya lagi
Apa kamu bepikir itu masuk akal?
Kamu bertanya apakah aku baik-baik saja-ya menurutmu?
Ya-apa kamu bertanya karena kamu benar-benar tidak tau?

Kamu begitu biasa,kamu sama-tidak mungkin kamu akan berubah
Semua hal yang kamu lakukan selalu menjadi salahku
Mulai sekarang,aku akan mengutukmu dan apapun yang kulakukan
Aku tidak akan merasa besalah

Berita putus ,Akhirnya sudah di sini-oops
Aku mencintaimu-berhenti di sini saja
Akhirnya waktunya sudah tiba,sudah waktunya untuk melepaskanmu
Bersiap aku siap aku siap Hey!

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

