Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemajan] Infinite – I Like You (니가 좋다)

K-Lyric: Infinite – I Like You (Indo Trans)

Romanization

[Sunngyu/All] Girl, I love you I need you
Always with you I’m alone

[Hoya] Ajikdo nan ni-ga boyeo son kkeuti jeoril -deushi apawah
[Sunggyu] Nae mameul seolle-ge-hae neon

[Myungsoo] Nae-ge neon neuraryeonha-go naedidji mothan cheot keo-reume naman
Jejarinkabwah
[Woohyun] Neurireohke mae-il mae-mdol-ko isseo ama neon moreuget-jiman

[Sunggyu] Nan… Oh oh nan… Ni-ga chohda
Neoneun nae-ge modeunke cheo-eumi dwaeh
Mwo-ga eottae… Nae-ga tto keureoh-ji mwo

[Rap]
[Dongwoo]Ttottotto kyeol-kuk ireoni meonbalchi seo shiseon-man kkojhiji
Nunirado majuchimyeon sesangeun kkeunnaji kwiiyeoun miso useum -ggotpiji
Jo-geumman deo yongginae bol-teni moreun-cheok yeongie sok ta-euji marajwo
Nae-gen neohana ppunini oh
Nal ara jul-ttaekkaji always with you

[Sungjong] Meolliseo ni misoreul bwah nun api heurisha-ge buseojyeo
[Hoya] Nae mami ttwiigo isseo tto

[Myungsoo] Kakkeumeun neo jom ul-jeokha-go mwonka seulpeun -deut boyeodo neon eoneusae
Utko isseo
[Woohyun] Nae gaseumi wae iri jeomyeo-ol-kka neoreul kkoganko shipeunkeol

[Sunggyu] Nan… Oh oh nan… Ni-ga chohda
Neoneun nae-ge modeunke cheo-eumi dwaeh
Mwo-ga eottae… Nae-ga tto keureoh-ji mwo

([Sungjong/Sungyeol] Yeo-gi isseo nan) [Hoya] neul kakka- un gose [Sunggyu] neo eobshin andwaeh~ nan
([Sungjong/Sungyeol]I jarie nan) [Woohyun] neon nae-ge yeojeonhae ojing neomani nae mameul

[Myungsoo]Nae-ge neon neuraryeonha-go naedidji mothan cheot keo-reume naman
Jejarinkabwah
[Woohyun] Neurireohke mae-il mae-mdol-ko isseo ama neon moreuget-jiman
[Sunggyu] Nan… Oh oh nan… Ni-ga chohda
Neoneun nae-ge modeunke cheo-eumi dwaeh
Mwo-ga eottae… Nae-ga tto keureoh-ji mwo

Indonesia Translation

Girl, aku mencintaimu aku membutuhkanmu
Selalu bersamaku… aku sendirian
Aku masih bisa melihatmu
Seolah-olah jari tanganku tak bisa di gerakan, itu menyakitkan
Kamu membuat hatiku menggebu

Kamu selalu samar untukku
Aku satu-satunya orang yang berdiri di tempat ini
Tidak mampu mengambil langkah pertama
Aku selalu berlama-lama jika di dekatmu seperti ini
Meskipun kau mungkin tidak mengetahuinya

Aku, oh oh aku menyukaimu
Kau adalah orang pertama yang segalanya bagiku
Siapa peduli? aku menyukainya

Akhirnya, aku melakukan ini lagi
Memandangmu dari kejauhan
Jika kita saling memandang, dunia akan berakhir untukku
Senyum manismu membuat aku ingin tersenyum juga
Aku akan mengumpulkan beberapa keberanian jadi tolong
Jangan membuatku panas dengan berpura-pura tidak melihat
Karna bagiku itu hanya kau
Sampai kau melihatku, selalu bersamamu

Aku melihat senyummu dari kejauhan
Kau menyilaukan pandanganku jadi samar
Hatiku menggebu lagi

Meskipun terkadang kau terlihat terpuruk dan sedikit sedih
Pada poin tertentu, kau tersenyum kembali
Kenapa hatiku terasa seperti di iris-iris?
Rasanya aku ingin memelukmu erat

Aku, oh oh aku menyukaimu
Kau adalah orang pertama yang segalanya bagiku
Siapa peduli? aku menyukainya

(Ada aku di sini)
Selalu dekat
Aku tidak bisa pergi tanpamu
(Ada aku di sini)
Kau selalu tetap sama
Kau ada di dalam hatiku

Kamu selalu samar untukku
Aku satu-satunya orang yang berdiri di tempat ini
Tidak mampu mengambil langkah pertama
Aku selalu berlama-lama jika di dekatmu seperti ini
Meskipun kau mungkin tidak mengetahuinya

Aku, oh oh aku menyukaimu
Kau adalah orang pertama yang segalanya bagiku
Siapa peduli? aku menyukainya

Credits
Rom by Lyrics Mode
Indo trans by kpoptranslation.wordpress.com

Please take out with full credits

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

