Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Infinite – In the Summer (그해여름)

K-Lyric: Infinite – In the Summer (Indo Trans)

Romanization

​[Hoya] hessari nerineun saimada
hwin gureum heureuneun saimada [Sungjong] barami
seuchineun saimada niga bichyo
[Sungyeol] siganeul tagoso neiredo
jinhage bonjyowa meiredo
[Sunggyu] geurium gadeukhi naege tto seumyowa

[all] non aryonhi non sujupge non [Hoya] nal tagowa
[all] heundeuro nal janjanhi non yojonhi non [Woohyun]
giogeuro iojyo
[all] nan tto nan neul nan [Dongwoo] geuriume sara
[all] nan imi nan imi nan [Sunggyu] chuoge jamgyoisso

[L] balgiri momuneun jari mada
son-giri seuchineun jari mada
[Sungjong] sisoneul omgineun jari mada niga boyo

[Dongwoo]haruye jageun teum saiedo
chomchomhi chaolla we irido
[Woohyun] solleim gadeukhi naege tto
[all] seumyowa non aryonhi non sujupge non [Hoya] nal tagowa
[all] heundeuro nal janjanhi non yojonhi non [Woohyun] giogeuro iojyo
[all] nan tto nan neul nan [Dongwoo] geuriume sara
[all] nan imi nan imi nan [Sunggyu] chuoge jamgyoisso

[Woohyun] na noreuraraso nol mannage dweso olmana gamsahanji
[L] nega imankeum jara neul jikyobolge

[Sunggyu] seumyowa non aryonhi non sujupge non
[Hoya] nal tagowa
[all] heundeuro nal janjanhi non yojonhi non [Woohyun] giogeuro iojyo
[all] nan tto nan neul nan [Dongwoo] geuriume sara
[all] nan imi nan imi nan [Sunggyu] chuoge jamgyoisso

Indonesia Translation

Diantara celah sinar mentari
Diantara awan-awan putih yang mengalir
Diantara angin yang bertiup
Kamu bersinar

Naik turun waktu, bahkan besok
Kabut yang menyebar ,setiap hari
Terisi dengan kerinduan, lagi padaku
Kamu datang padaku
Dengan samar, dengan malu-malu kamu datang pada ku
Dengan lembut kamu menggetarkanku
Seperti biasanya
Terhubung melalui kenangan
Lagi dan selalu ,aku hidup dalam kerinduan
Already, already
Aku terkunci dalam kenangan

Disetiap tempat ku pijakkan kakiku
Disetiap tempat tangan ku menyentuh
Disetiap tempat ku arahkan mataku
Aku melihatmu

Diantara celah kecil dari suatu hari
Dengan lembut, kamu muncuk untuk alasan yang tidak aku ketahui
Terisi dengan debaran kegimbiraan ,lagi padaku
Kamu datang padaku
Samar-samar, malu-malu kamu datang pada ku
Dengan lembut kamu menggetarkanku
Seperti biasanya
Terhubung melalui kenangan
Lagi dan selalu ,aku hidup dalam kerinduan
Already, already
Aku terkunci dalam kenangan

Aku sangat berterimakasih bahwa aku mengenalmu bahwa aku bertemu dengan mu
Aku akan tumbuh untuk selalu menjagamu
Kamu datang padaku
Samar-samar, malu-malu kamu datang pada ku
Dengan lembut kamu menggetarkanku
Seperti biasanya
Terhubung melalui kenangan
Lagi dan selalu ,aku hidup dalam kerinduan
Already, already
Aku terkunci dalam kenangan

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

