Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] U-KISS – 4U (For You)

K-Lyric: u-kiss – For You (4U) (Indo Trans)

Romanization

Yeah U-KISS!
Eli, AJ tell it to em ha ha
Okay yes sir! this one is for you for you girl whoo~
You know what it is? yup uhh lets go! )

maeilmaeil nan ni saenggakbakke anna
nado michigesseo bame jami anwa
neowa hamkkemyeon nan haengbokhae so baby lets go

You are the only one nan yeongwonhi neoman saranghalggeoya
nun ape eobseodo nan oroji neoman barabolggeoya
gati georeobwa gati dalryeobwa
gati ddwieobwa nae soneul jaba gati narabwa whoo~

For you nan sesangeul da jul su isseo
For you mo deunji da haejugo sipeo
nan neobakke molla nan babocheoreom sara for you for you
For you nan ujuggaji nal su isseo
For you bada gipeun gotggaji gal su isseo
nan neobakke molla babcheoreom sara for you for you

neo bolddaemada everytime baby I’m like whoo
neon areumdaun mellodi nan neol bureugo sipeun meotjin gasu
gakkeumssik nan jeongmolro neol cheonsaro chakgakhae
cheonguleseoman deuleul su itneun eumakgata

You are the only one nan yeongwonhi neoman saranghalggeoya
nun ape eobseodo nan oroji neoman barabolggeoya
gati georeobwa gati dalryeobwa
gati ddwieobwa nae soneul jaba gati narabwa whoo~

For you nan sesangeul da jul su isseo
For you mo deunji da haejugo sipeo
nan neobakke molla nan babocheoreom sara for you for you
For you nan ujuggaji nal su isseo
For you bada gipeun gotggaji gal su isseo
nan neobakke molla babocheoreom sara for you for you

Yeah da ni wonhandaero halge i can fly high neoneun naui nalge
jaldwil sarangeun baro neowana jeoldae barampil saenggakhajima
gati isseul ddae neuggineun geon haengbok
Thanks to you I’m jumping like a kangaroo get ready
set lets go 5-4-3-2-1 (oh~)

For you nan sesangeul da jul su isseo
For you mo deunji da haejugo sipeo (sipeo~)
nan neobakke molla nan babocheoreom sara for you for you (for you~)
For you nan ujuggaji nal su isseo (nal su isseo)
For you bada gipeun gotggaji gal su isseo (yeah yeah~)
nan neobakke molla (molla baby~) babocheoreom sara for you for you

Indonesia Translation

Ya U-KISS!
Eli, AJ katakan ’em…
Oke! Ya tuan! satu-satunya untukmu, untukmu gadis woo~
Kamu tau apa itu? yap ayo!

Setiap hari, aku memikirkan dirimu
Ini gila, aku sampai tidak bisa tidur semalaman
Saat aku bersamamu, aku bahagia
jadi sayangku ayo!

Hanya kamu satu-satunya, aku akan mencintaimu selamanya
Bahkan jika kau tidak ada di hadapanku, aku akan terus memandangmu
Ayo kita berjalan bersama-sama, berlari bersama-sama, lompat bersama-sama
Genggam tanganku dan terbang bersama-sama hoo

Untukmu, aku bisa memberikan seluruh dunia
Untukmu, akan ku lakukan semuanya hanya untukmu
Aku hanya mengenal dirimu, aku hidup seperti orang bodoh hanya untukmu, untukmu
Untukmu, aku bisa terbang sampai ke tempatmu
Untukmu, aku bisa berenang jauh di lautan
Aku hanya mengenal dirimu, aku hidup seperti orang bodoh hanya untukmu, untukmu

Setiap kali aku melihatmu, setiap hari aku seperti ini sayang whooo
Kau seperti melodi yang indah
Dan aku penyanyi terbaik yang ingin bernyanyi untukmu
Terkadang aku mengira kau adalah malaikat
Kedengarannya seperti suara musik yang hanya bisa di dengar di surga

Hanya kamu satu-satunya, aku akan mencintaimu selamanya
Bahkan jika kau tidak ada di hadapanku, aku akan terus memandangmu
Ayo kita berjalan bersama-sama, berlari bersama-sama, lompat bersama-sama
Genggam tanganku dan terbang bersama-sama hoo

Untukmu, aku bisa memberikan seluruh dunia
Untukmu, akan ku lakukan semuanya hanya untukmu
Aku hanya mengenal dirimu, aku hidup seperti orang bodoh hanya untukmu, untukmu
Untukmu, aku bisa terbang sampai ke tempatmu
Untukmu, aku bisa berenang jauh di lautan
Aku hanya mengenal dirimu, aku hidup seperti orang bodoh hanya untukmu, untukmu

Ku akan melakukan apapun yang kau inginkan
Aku bisa terbang tinggi, karna kau sayapku
Jangan pernah berpikir kalau aku curang padamu

Ketika aku bersamamu, aku merasakan sebuah kebahagiaan
Ku ucapkan terima kasih aku melompat seperti kangguru
Siap? ayo 5 4 3 2 1

Untukmu, aku bisa memberikan seluruh dunia
Untukmu, akan ku lakukan semuanya hanya untukmu
Aku hanya mengenal dirimu, aku hidup seperti orang bodoh hanya untukmu, untukmu
Untukmu, aku bisa terbang sampai ke tempatmu
Untukmu, aku bisa berenang jauh di lautan
Aku hanya mengenal dirimu, aku hidup seperti orang bodoh hanya untukmu, untukmu​

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

