Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Nine Muses A – Lip 2 Lip (입술에 입술)

K-Lyric: Nine Muses A – Lip 2 Lip (Indo Trans)

Romanization

[Kyungri] Ireol jul mollasseo yegodo eopsi
Bulssuk uri jip apirae Eh
[Hyemi] Jilkkeun mukkeonaen meori
Han deut an han deut hwajange gabyeoun balgeoreum

[Keumjo] Neon machi reokbibol gata
I like the way you are
[Kyungri] Ppeonhan yeonae ppeonhan Story
Chajeul su eoptne Eh
[Keumjo] Simgakhal geo eoptjanha
Geochil geotdo eoptjanha My Boy Chu

[Kyungri] Ipsure ipsul daheullak mallak
Ne sumgyeori neukkyeojineun i sungan
[Keumjo] Kkok gameun du nun tteollineun eokkae
Uri dulman gadeukhan i gonggane Eh Eh Oh

[Hyemi] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Hold Me Tight Babe
[Keumjo] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Jom deo gakkai My Boy

[Sojin] Knock Knock Knock
Gieoko muneojin gyeonggyeseon
Han baljjak neomeoseon jeolchwiseon
Come On Boy seodulleojwo Babe
Kkeuteopsi ieojin Black Hole
Bichi boineun geugot White Hole
Najinji baminji molla Huh You & I

[Kyungri] Neon machi rolleokoseuteo
Boy There’s No Time To Get Bored
[Keumjo] Nuneul kkamppak dasi kkamppak bami
gipeotne Eh
[Hyemi] Heeojigiga silheo
I son nohgiga silheo My Boy Chu

[Kyungri] Ipsure ipsul daheullak mallak
Ne sumgyeori neukkyeojineun i sungan
[Hyemi] Kkok gameun du nun tteollineun eokkae
Uri dulman gadeukhan i gonggane Eh Eh Oh

[Keumjo] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Hold Me Tight Babe
[Hyemi] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Jom deo gakkai My Boy

[Hyemi] Neoreul bonaego doraseon gil
Yunanhi balkeun dalbit Always Be Mine
[Keumjo] I only wanna Oh Oh Only Wanna
Wanna Be With You

[Kyungri] Ipsure ipsul [Keumjo] Huh Uh Uh Huh Uh
[Hyemi] Kkok gameun du nun [Keumjo] Huh Uh Huh Uh

[Hyemi] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Hold Me Tight Babe
[Keumjo] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Jom deo gakkai My Boy
[Hyemi] Neujeun bam chingu jeonhwa bonaen
Sae namchin sajine ne eolguri ing?

Indonesia Translation

TOLONG YANG INGIN REPOST SERTAKAN SUMBER YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN!

[Kyungri] Aku tidak tahu ini akan terjadi
Kau sudah ada di depan rumahku tanpa memberitahu terlebih dahulu Eh
[Hyemi] Sehingga Aku mengikat rambut dengan ketat
Memakai make-up tipis dan menghampirimu

TOLONG YANG INGIN REPOST SERTAKAN SUMBER YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN!

[Keumjo] Kau seperti bola rugby
Aku suka caramu
[Kyungri] Cinta yang jelas, cerita yang jelas
Tak ada satupun yang sepertimu Eh
[Keumjo] Jangan di bawa serius
Tak perlu mempersiapkan apapun , kekasihku Chu~

[Kyungri] Bibir ke bibir kau dan aku semakin erat
Saat ini, aku bisa merasakan napasmu
[Keumjo] Dengan mata tertutup, bahu bergetar
Di tempat ini hanya kita berdua Eh Eh Oh

[Hyemi] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Peluk aku dengan erat
[Keumjo] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Sedikit lebih dekat, kasihku

[Sojin] Tok tok tok
Pada akhirnya batasannya telah runtuh
Jadi aku berjalan di garis
Kemarilah boy cepat Babe
Indonesia translate: https://kpoptranslation.wordpress.com
Terhubung dengan lubang hitam yang tak berujung
Di tempat ini aku bisa melihat sebuah cahaya dari lubang putih
Aku tidak tau ini siang atau malam Huh Kau & Aku

[Kyungri] Kau seperti rollercoaster
Kasih, tak ada waktu untuk bosan
[Keumjo] Berkelap-kelip, sekarang sudah larut malam Eh
[Hyemi] Aku tidak ingin pulang
Aku tak mau melepaskan tanganmu My Boy Chu

[Kyungri] Bibir ke bibir kau dan aku semakin erat
Saat ini, aku bisa merasakan napasmu
[Hyemi] Dengan mata tertutup, bahu bergetar
Di tempat ini hanya kita berdua Eh Eh Oh

[Keumjo] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Peluk aku dengan erat
[Hyemi] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Sedikit lebih dekat, kasihku

[Hyemi] Jalan kembaliku setelah melepaskanmu
Cahaya bulan tampaknya lebih terang
Selalu menjadi milikku.
[Keumjo] Aku hanya ingin, Oh Oh hanya ingin,
Ingin bersamamu

[Kyungri] Bibir ke bibir [Keumjo] Huh Uh Uh Huh Uh
[Hyemi] Dengan mata tertutup [Keumjo] Huh Uh Huh Uh

[Hyemi] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Peluk aku dengan erat
[Keumjo] La Li La La Chu La Li La La Chu
La Li La La Chu [Kyungri] Sedikit lebih dekat, kasihku

[Hyemi] Tengah malam temanku meneleponku
Temanku bilang dia punya pacar baru, dan wajahmu ada dalam gambar yang temanku tunjukkan. Tunggu…. apa?

TOLONG YANG INGIN REPOST SERTAKAN SUMBER YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN!

CREDITS
Rom: vockpopcclyrics.wordpress.com

Indo trans: https://kpoptranslation.wordpress.com

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

