Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Henry – 1-4-3 (I Love You) (Feat. Amber of f(x))

image
K-Lyric: Henry Lau feat Amber - 1-4-3 (I Love You) (Rom/ Indo trans)

Romanization

Seoro hamkkeil ttaemyeon
Nunbitman bwado ara ara ara (Uh-Uh)
Jibeuro doraomyeon
Mworago halji molla molla molla

Ajigeun seotulleo naui modeun maldeuri
Ajigeun eoryeowo neoui geu munjadeuri
Sajeoneul pyeolchigo hanassik Want to know
Want to know I don’’t know

I’m sending 1-4-3
Geuljaron ajik jeondari an dwae Woah Oh Oh
Sending 1-4-3
Dansunhan sutjanoriga anya Woah Oh Oh
I love you 1-4-3 neoneun 4-8-6
Sending 1-4-3 neomu dareuji
Sending 1-4-3 ajik eoryeopji
Dansunhan sutjanoriga anya 1-4-3

Du-du-dugeungeoryeo
Mal hanmadiedo deo-deo-deodeum
Mworae mwo-mworae
Jakku teullineun naega
Meosiga eobseo
Dapdaphae nae mam arajwo, arajwo

Ajigeun seotulleo naui modeun maldeuri
Ajigeun eoryeowo neoui geu munjadeuri
Sajeoneul pyeolchigo hanassik Want to know
Want to know I don’’t know

I’m sending 1-4-3
Geuljaron ajik jeondari an dwae Woah Oh Oh
Sending 1-4-3
Dansunhan sutjanoriga anya Woah Oh Oh
I love you 1-4-3 neoneun 4-8-6
Sending 1-4-3 neomu dareuji
Sending 1-4-3 ajik eoryeopji
Dansunhan sutjanoriga anya, 1-4-3

[Amber] Nae mam jeondal andoeji kkeuchi eomneun museong yeonghwaEotteoke Who What When or Where gyesok banbokdoeneun deurama
Mareul anhaedo urin seoroui saineul mitji
Cuz your 1-4-3 is my 4-8-6 Saying I love you are u gonna love me?

I’m sending 1-4-3
Nae mameul jeondalhal suga eobseo Woah Oh Oh
Sending 1-4-3
Dansunhan sutjanoriga anya Woah Oh Oh
I love you 1-4-3 neoneun 4-8-6
Sending 1-4-3 neomu dareuji
Sending 1-4-3 ajik eoryeopji
Dansunhan sutjanoriga anya, 1-4-3

Woah- 1-4-3
Woah- 1-4-3 Yey-Yey-Yeah
Dansunhan sutjanoriga anya, 1-4-3

Indonesia Translation

Saat kita bersama, aku bisa mengetahuinya hanya denan melihat matamu (uh uh)
Saat aku kembali ke rumah, aku tak tahu apa yang harus kukatakan

* Semua yang kuucapkan terasa canggung
SMSmu masih terlalu sulit
Aku membuka kamus dan membuka halaman demi halaman, ingin tahu, ingin tahu, aku tak tahu

** Aku mengirim 143
Aku masih tak dapat mengekspresikan perasaanku dengan kata-kata whoa oh oh
Mengirim 143, ini bukan sekedar permainan angka biasa whoa oh oh
Aku mencintaimu 143, kamu 486
Mengirim 143, kita sungguh berbeda
Mengirim 143, ini masih terasa berat
Ini bukan hanya sekedar permainan angka biasa dari angka 143

Jantungku berdebar kencang karena satu kata darimu, ucapanku terbata-bata, apa yang aku katakan?
Aku telihat buruk karena aku selalu salah
mengatakannya, tolong ketahuilah hatiku, ketahuilah hatiku

* Repeat

** Repeat

Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan hatiku
Ini seperti film, sunyi yang tidak ada habisnya
Bagaimana, siapa, apa, kapan atau dimana
Drama terus terulang
Karna kau 143 dan aku 486
Katakan aku mencintaimu kau akankah mencintaiku?

*** Aku mengirim 143
Aku tak dapat mengekspresikan hatiku, whoa oh oh
Mengirim 143, ini bukan sekedar permainan angka sederhana whoa oh oh

Aku mencintaimu 143, kamu 486
Mengirim 143, kita sungguh berbeda
Mengirim 143, ini masih terasa berat
Ini bukan hanya sekedar permainan angka biasa dari angka 143
Whoa 143 whoa 143 yeah yeah yeah
Ini bukan hanya sekedar permainan angka biasa dari angka 143

Credits: http://korean44.blogspot.co.id/2013/06/lyric-henry-1-4-3-i-love-you-hangul.html?m=1, https://kpoptranslation.wordpress.com

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

