Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] BEAST – Butterfly

image
K-Lyric: Beast - Butterfly (Rom/Indo Trans)

Romanization

[Junhyung] Bureooneun barame heundeullin geon ne jalmosi anya
Neol jabajuji mothan geon nanikka mianhae haji ma
[Kikwang] Bojal geot eopsneun naege narawa
Ttaseuhan ongireul nanwo jun neo
Ijen modu da sigeotjiman
Yeojeonhi gomaun maeumppuniya

[Yoseob] Budi orae geolliji anhgil
Amuri meoreodo naega neol bol su itge
Nan geugeo hanamyeon gwaenchanha
Neon areumdapge naraga
[Doongwoon] My butterfly
[Doojoon] My butterfly
[Junhyung] My butterfly
[Yoseob] Budi orae geolliji anhgil

[Doojoon] Geokjeonghaji ma geunyang yejeoneuro
Doraon geot ppuniya
Nega ogi jeon nae sesangeun wonrae eoduwosseunikka
[Kikwang] Amuri chamanaeryeogo haedo
Doeji anhneun ge itdamyeon
Neol bureuneun ipsuri cham mipgodo
Ansseureoul ppuniya

[Dongwoon] Budi orae geolliji anhgil
Amuri meoreodo naega neol bol su itge
Nan geugeo hanamyeon gwaenchanha
Neon areumdapge naraga
[Yoseob] My butterfly
[Doojoon] My butterfly
[Junhyung] My butterfly
[Dongwoon] Budi orae geolliji anhgil

[Doojoon] Jeongmal gwaenchanhdago
Sseoreojiryeoneun maeumeul ireukyeo seugo
[Kikwang] Sireun amugeotdo beoriji mothan
Nayakhan narago
[Dongwoon] Jebal dorawa nal tteonaji ma
Swiun maljochado hal su eoptneun geon
[Yoseob] Naegeseo beoseonan neoui nalgaetjisi
Neomu areumdawoseo

[Dongwoon] Budi orae geolliji anhgil
Amuri meoreodo naega neol bol su itge
Nan geugeo hanamyeon gwaenchanha
Neon areumdapge naraga
[Yoseob] My butterfly
[Doojoon] My butterfly
[Junhyung] My butterfly
[Dongwoon] Budi orae geolliji anhgil

Indonesia Translation

Bukan salahmu bila kau tersendat di angin
Itu aku yang tidak bisa kau jadikan pegangan, jadi jangan menyesal
Aku bukan siapa-siapa tapi kau datang padaku dan berbagi kehangatanmu untukku
Semua kehangatan itu telah pergi tapi aku masih bersyukur atas dirimu

Ku berharap bahwa hal itu tidak memakan waktu yang lama, sehingga aku bisa melihatmu tidak peduli seberapa jauh dirimu pergi
Itulah satu-satunya hal yang aku butuhkan, kau bisa terbang dengan indah
Kupukupu ku Kupukupu ku Kupukupu ku
Ku berharap bahwa hal itu tidak memakan waktu terlalu lama

Jangan khawatirkan aku, aku baru saja kembali dari keadaanku
Duniaku gelap sebelum kau datang padaku
Jika ada sesuatu yang tidak bisa untuk kubuat dan kulakukan
Aku merasa bersalah pada bibirku yang terus saja memanggilmu

Ku berharap bahwa hal itu tidak memakan waktu yang lama, sehingga aku bisa melihatmu tidak peduli seberapa jauh dirimu pergi
Itulah satu-satunya hal yang aku butuhkan, kau bisa terbang dengan indah
Kupukupu ku Kupukupu ku Kupukupu ku
Ku berharap bahwa hal itu tidak memakan waktu terlalu lama

Aku terus menngatakan terhadap diriku sendiri sungguh aku baik-baik saja, dan menjaga hatiku dari kepahitan
Bahwa aku lemah karena aku tidak bisa menyingkirkan apa pun
Aku tidak bisa mengatakan hal sesederhana
“Kumohon kembalilah padaku, jangan tinggalkan aku”
Karena kau begitu indah ketika kau mengepakkan sayapmu seperti kau meninggalkanku

Ku berharap bahwa hal itu tidak memakan waktu yang lama, sehingga aku bisa melihatmu tidak peduli seberapa jauh dirimu pergi
Itulah satu-satunya hal yang aku butuhkan, kau bisa terbang dengan indah
Kupukupu ku Kupukupu ku Kupukupu ku
Ku berharap itu tidak memakan waktu yang lama

Credits
Rom: http://vockpopcclyrics.wordpress.com
Indo trans: https://natsirjeremias.wordpress.com/2016/06/27/beast-butterfly-lirik-lagu-dan-terjemahan-indonesia

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

