Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] U-KISS – Comeback To Me (다시 내게로 와줘)

image

Romanization

[Kevin] neoreul bonaen ji han dari jinasseo
amugeotdo nan hal su eobseo
[Jun] neo hanaman barabon nayeosseotgie
nunmuri bitmulcheoreom heulleo

[Hoon] jebal jebal neon nareul tteonagaji ma
haruharu jugeul geotman gataseo

[Soohyun] neo ttaemune sarangiran geol alge dwaesseo
nae maeumi neomu apaseo sal su eobseo jeongmal
[Kevin] bogo sipeo bogo sipeo bogo sipeo
dan han beonmanirado kkumeseorado jebal

[Jun] It’s like a sad movie
igeon neol hyanghan majimak nae Story

[Eli] neoran saram ttaemune nae maeumi apa
neoran gieokdeuri nal goerophineun geot gata
itji motaeseo nega allyeojun geu sarang
geu sarang ttaemune naega jugeul geotman gata

[Kiseop] neo hanaman saranghan nayeosseotgie
meonghani tto harureul bonae

[Soohyun] jebal jebal neon nareul tteonagaji ma
haruharu jugeul geotman gataseo

[Kevin] neo ttaemune sarangiran geol alge dwaesseo
nae maeumi neomu apaseo sal su eobseo jeongmal
[Hoon] bogo sipeo bogo sipeo bogo sipeo
dan hanbeonmanirado kkumeseorado jebal

[Soohyun] naman apeuni naman himdeuni uri durui gieokdeul
neo eomneun tto haruga sirheo

[Hoon] neo ttaemune sarangiran geol alge dwaesseo
nae maeumi neomu apaseo sal su eobseo jeongmal
[Soohyun] saranghaeseo saranghaeseo saranghaeseo
na jeongmal michigesseo
dasi naegero wajwo
dasi naegero wajwo

Indonesia Translation

[Kevin] Sudah sebulan sejak aku membiarkanmu pergi
Aku tidak bisa melakukan apa-apa
[Jun] Karena aku hanya melihatmu sendiri
Air mataku jatuh seperti air hujan

[Hoon] Tolong, tolong jangan tinggalkan aku
Hari demi hari, aku merasa seperti aku bisa mati

[Soohyun] Karena kau, aku belajar apa itu cinta
Aku tak bisa hidup karena hatiku terlalu sakit
[Kevin] Aku merindukanmu, aku rindu padamu, aku rindu padamu
Bahkan jika itu hanya sekali dalam mimpiku, kumohon

[Jun] Ini seperti film sedih
Ini adalah cerita terakhirku untukmu

[Eli] Hatiku sakit karenamu
Kenanganmu menyiksaku
Aku tak bisa melupakan cinta yang kau ajari padaku
Karena cinta itu, aku merasa seperti aku bisa mati

[Kiseop] Karena aku hanya mencintaimu saja
Aku selalu kosong saat menghabiskan hari hari

[Soohyun] Tolong, tolong jangan tinggalkan aku
Hari demi hari, aku merasa seperti aku bisa mati
[Kevin] Karena kau, aku belajar apa itu cinta
Aku tak bisa hidup karena hatiku terlalu sakit

[Hoon] Aku merindukanmu, aku rindu padamu, aku rindu padamu
Bahkan jika itu hanya sekali dalam mimpi ku, kumohon

[Soohyun] Apakah aku satu-satunya yang menyakitimu? Apakah aku satu-satunya yang berjuang?
Kenangan kita berdua
Aku tak ingin hidup satu hari tanpamu

[Hoon] Karena kau, aku belajar apa itu cinta
Aku tak bisa hidup karena hatiku terlalu sakit

[Soohyun] Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu,
Aku akan gila
Kembalilah padaku
Kembalilah padaku

Credits by K-Pop Land

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

