Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu, Lirik OST, Mirror of the Witch

[Lirik + Terjemahan] Jeon Sang Geun – You For Just One Day (단 하루만 너를) (Mirror of the Witch OST Part.2)

image
K-lyric: Jeon Sang Geun - You For Just
One Day (Mirror of the Witch OST)

Romanization

geuriumi gadeuk goyeoseo haeneun tteodo
geuneuljin mam sok
sumeul swil ttaemada nunmulman
dagaseomyeon gaseum jjireugo
sondaeneun got mada noga heulleonaeryeo

gaseumeul jisnureugo tto biwonaebwado
nae gaseume neoro gadeukhae

haruman hu neoreul
majimagirado dan hanbeon man
naepume aneul suga isseulkka
neoreul neoreul nae simjange saegyeojin
neoreul neoreul neoreul

machi najgwa bamcheoreom seorol geuriwohaedo
urin maju bol suga eopseo
chagawojin chueogeun
neoui soneul nohchin geot gata jiteun hansumman

haruman hu neoreul
majimagirado dan hanbeonman
naepume aneul suga ittgireul
neoreul neoreul nae simjange saegyeojin
neoreul neoreul neoreul

haruman hu neoreul
jugeulmankeum saranghaettdeon neol
hanbeon deo aneul suga ittgireul
wo neoreul michidorok saranghan
neoreul neoreul neoreul

Indonesia Translation

Karena seluruh rasa rindu
Matahari terbit tapi ada bayangan di hatiku
Setiap kali aku bernapas, hanya air mata yang hadir
Ketika aku mendekat, hatiku sakit
Setiap tempat yang aku sentuh, meleleh dan mengalir jauh

Aku mencoba menekan dan mengosongkan hatiku
Tapi hatiku dipenuhi dengan dirimu

Cukup satu hari
Apakah aku bisa memelukmu untuk terakhir kalinya
Kamu, yang terukir di hatiku
Kamu kamu kamu

Seperti siang dan malam
Kita saling merindukan
Tapi kita tidak bisa saling bertemu
Kenangan dingin
Rasanya seperti aku telah kehilangan tanganmu,
hanya menghela napas dalam

Cukup satu hari
Apakah aku bisa memelukmu untuk terakhir kalinya
Kamu, yang terukir di hatiku
Kamu kamu kamu

Cukup satu hari
Aku mencintaimu sampai mati
Aku harap aku bisa memelukmu cukup sekali saja
Aku mencintaimu seperti orang gila
Kamu kamu kamu

Credit by thecherrya

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

