Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Tiffany – Heartbreak Hotel (Feat. Simon Dominic)

image
K-Lyric: Tiffany SNSD feat Simon Dominic – Heartbreak Hotel (Rom/Indo Trans)

Romanization

Heartbreak hotel
Heartbreak hotel
kkeuti boineun ne nuneun
kkeuteopsi nareul heundeureo heongkeureonwa
kkumil su eopsneun ttaega on geolkka
apeun i gamjeongeul stop sumgiji mothae

urin machi cheoeumbuteo jeonghaejin deuthan yeohaengeul machin pyojeong gata jom jichin eolgullo
geu daeumeul neoneun yesanghal su ittgettni I’ll be gone
You can’t hurt me now

i goseun heartbreak hotel
nal wihae namgyeodun i gonggane
hollo nuwo forget you nunmul nado forgive you
oneul nan checking out yeogil tteonalge Heartbreak hotel
No I ain’t gonna go No I ain’t gonna go
oneul nan checking out yeogil tteonalge Heartbreak hotel

kkumgyeol gatdeon bam geumse tteoolla
kkeunhimeopsi nal heundeureo himdeureo na
teong bin i gonggan jeongridoen ne jimdo
byeonhan uri saireul boyeojuneun geot gata

urin machi cheoeumbuteo mollattdeon deuthan
saiga dwaessji pyojeong eopsi jom naccseon eolgullo
geu daeumeul ijen yesanghal su ittgesseo You’ll be gone
I can’t hurt you now

i goseun heartbreak hotel
gakkeumssik nega jun heotdoen gidae
saenggaknado forget you gyeolgugen na forgive you
oneul nan checking out yeogil tteonalge Heartbreak hotel
No I ain’t gonna go No I ain’t gonna go
oneul nan checking out yeogil tteonalge Heartbreak hotel

Rap)
jaju odeon gosijiman galsurok neujeojineun check-in
deo isang seoroege tteoneomgijido anhneun chaegim
uriga modeun geose musimhaejin jineun jebeop dwaettji
jimcheoreom neukkyeojineun miryeon ttawineun never packed

ibyeolhagi joheun bang feel like a penthouse suite
ttaro janeun ge pyeonhadeut maeumdo ijen hanaeseo twin
neowa nan gakjaui achimeul majihan hue
majimak siksado room servicero daechung hae

nan da biun chaero tteonalge saero san kaerieoe
durui chueokkkaji damneun geon mugeoul deuthae miwohae nareul
chungbunhi beol badeulge neol beoseonan daeume
mam jeongriga deol dwaettdamyeon deo ittda nawado dwae
pigonhaettdeon uri yeonaeneun an pullineun jet lag
i gin yeohaengeul meomchugo jibeuro doragallae
nae bulmyeoni haegyeoldoege pyeonhage
nae begaereul baellae Go back 2 reality
neoran kkumeseo jebal kkaellae

neol wonmanghaebojiman ijen soyong eoptneun right here
neol wonmanghaebojiman amu sseulmo eoptneun right here
neoege ssodattdeon nae sarangi neoyeottgie nun busyeottdan geol
hangsang jeonhago sipeosseo imi neujeottjiman right here Oh

i goseun heartbreak hotel
nal wihae namgyeodun i gonggane
hollo nuwo forget you nunmul nado forgive you
oneul nan checking out yeogil tteonalge Heartbreak hotel
No I ain’t gonna go No I ain’t gonna go
oneul nan checking out yeogil tteonalge Heartbreak hotel

Indonesia Translation

Aku bisa melihat bagaimana akhirnya dari matamu
Hatiku bergetar tanpa henti, dan mengacaukan diriku
Apakah sudah waktunya berhenti melakukan segalanya?
Hentikan emosi yang menyakitkan ini, aku tak bisa bernapas

Seperti semuanya sudah diputuskan dari awal
Perjalanan panjang kita telah berakhir, dengan wajah lelah selanjutnya? Aku akan pergi
Kau tak bisa menyakitiku sekarang

Ini adalah Hotel patah hati
Di tempat ini yang tersisa bagiku
Berbaring sendirian, mencoba melupakanmu
Aku menangis tapi aku memaafkanmu
Hari ini, aku pergi
Aku ingin meninggalkan tempat ini ( hotel patah hati)
Tidak, aku tak akan pergi
Tidak, aku tak akan pergi
Hari ini, aku pergi
Aku ingin meninggalkan tempat ini (hotel patah hati)

Semalaman aku melamun, memikirkan itu
Hal ini terus menerus menggetarkanku, sulit
Ruang kosong ini, mengemasi barang-barangmu
Hal ini menunjukkan berapa banyak kita berubah

Seolah-olah kita tak tahu apa-apa dari awal
Kita menjadi seperti ini, tanpa ekspresi, dengan wajah yang tak biasanya
Kau dapat memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya? Kau akan pergi
Aku tak bisa menyakitimu sekarang

Ini adalah hotel patah hati
Terkadang aku teringat dengan harapan yang sia-sia
Setelah ku pikir-pikir, aku melupakanmu, pada akhirnya aku memaafkanmu
Aku ingin meninggalkan tempat ini (hotel patah hati)
Tidak, aku tidak akan pergi
Tidak, aku tidak akan pergi
Aku ingin meninggalkan tempat ini (hotel patah hati)

Aku jadi semakin sering datang kesini, tapi cuma sebentar
Kita saling tak mengharapkan apa-apa
Sudah lama sejak kita berdua menjadi acuh tak acuh
Aku tak pernah mengemas perasaan yang terasa seperti beban

Ini sebuah ruangan yang sempurna untuk berpisah
Terasa seperti sebuah penthouse suite
Ini lebih nyaman untuk tidur sendiri sendiri
Hati kita berubah dari satu ke dua
Kau dan aku bertemu di pagi hari sekarang terasa berbeda
Makanan terakhir hanya layanan kamar

Aku akan pergi seperti aku mengosongkan itu semua
Menempatkan ingatan kita dalam karier baruku
Akankah membuatnya agak berat
Kau bisa membenciku, aku akan dihukum
Setelah aku melarikan diri darimu, jika kau belum siap
Kau bisa tinggal di sana sedikit lebih lama

Hubungan kita yang melelahkan
Seperti jet yang tak akan pergi
Aku ingin menghentikan perjalanan panjang ini dan pulang
Sehingga insomnia ku bisa disembuhkan
Aku ingin tidur dengan bantalku
Kembali ke kenyataan
Aku akan bangun dari mimpimu

Aku mencoba membencimu
Tapi sekarang tak ada gunanya, di sini
Aku mencoba membencimu
Tapi itu tak berguna, di sini cintaku aku tumpahkan ke padamu
Menyilaukan karena itu dirimu
Aku selalu ingin memberitahumu
Meskipun terlambat, di sini
Ini adalah Hotel patah hati
Di tempat ini yang tersisa bagiku
Berbaring sendirian, mencoba melupakanmu
Aku menangis tapi aku memaafkanmu
Hari ini, aku pergi
Aku ingin meninggalkan tempat ini ( hotel patah hati)
Tidak, aku tak akan pergi
Tidak, aku tak akan pergi
Hari ini, aku pergi
Aku ingin meninggalkan tempat ini (hotel patah hati)

Credit
Rom: klyric
Indo trans: https://kpoptranslation.wordpress.com

Please take out with full credits

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

