Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Kim Sunggyu – Kontrol

image

Romanization

Apahaneun geon naega
Da araseo hal tenikka
Daesin igeo hanaman
Naege yaksokhaejwo
Ttak hanaman yaksokhaejwo

Neoui geu jarin hangsang
Neul geudaeroil tenikka
Hoksirado naega dasi geuriwojimyeon
Amureon geokjeonghaji malgo
Dasi naegero

Dorawajwo
Haruharu ireohge
Nunmullo hayeomeopsi
Neoreul gidarineun naegero
Dorawajwo
Kkeuti eopsneun nae ane
Gidarim meomchul su issneun geon
Ojik geudaebakke eopseo

Gidarineun geon naega
Da araseo hal tenikka
Daesin igeo hanaman
Kkok gieokhaejwo
Ttak hanaman gieokhaejwo

Nae eokkaeneun hangsang
Neol wihae biwonoheul tenikka
Eonjerado naega dasi piryohaejimyeon
Amureon geokjeonghaji malgo
Dasi naegero

Dorawajwo
Haruharu ireohge
Nunmullo hayeomeopsi
Neoreul gidarineun naegero
Dorawajwo
Kkeuti eopsneun nae ane
Gidarim meomchul su issneun geon
Ojik geudaebakke eopseo

Amugeosdo mutji anheulge
Na honja yeogi ireohge
Namgyeodugo wae tteonasseossnyago
Wae geuraesseossnyago

Geureon ge da mwoga jungyohae
Nan neoman gyeote isseumyeon dwae
Jeongmariji nan geugeo hanamyeon dwae

Dorawajwo
Haruharu ireohge
Nunmullo hayeomeopsi
Neoreul gidarineun naegero
Dorawajwo
Kkeuti eopsneun nae anui i gidarimeul
Meomchul su issneun geon
Ojik geudaebakke eopseo

Dorawajwo
Naegen neobakke eopseo

Haruharu ireohge
Nae maeum sogen neul
Hangsang neobakke eopseo

Indonesia Translation

Aku akan mengurus lukaku sendiri jadi sebagai penggantinya berjanjilah satu hal
Berjanji padaku hanya satu hal ini

Tempatmu akan selalu, selamanya menjadi hanya bagaimana kamu meninggalkannya.
Jika dari beberapa pilihan kamu mulai merindukanku lagi
Jangan khawatir tentang itu dan kembalilah kepadaku

Kembali.
Setiap satu hari aku disini menumpahkan air mata yang tak ada habisnya ketika menunggumu, kembalilah padaku
Kembalilah
Kamu adalah satu-satunya yang bisa mengakhiri penantian yang tiada akhirnya ini dalam waktuku

Aku bisa mengatasi semua penantianku sendiri,
Sebagai penggantinya tolong ingat ini.
Tolong ingat hanya satu hal ini.

Pundakku akan selalu, selamanya ada untukmu,
Bilamana saja itu terjadi, jika kamu membutuhkanku lagi
Jangan khawatir tentang itu dan kembalilah padaku.

Kembali.
Setiap satu hari aku disini menumpahkan air mata yang tak ada habisnya ketika menunggumu, kembalilah padaku
Kembalilah.
Kamu adalah satu-satunya yang bisa mengakhiri penantian yang tiada akhirnya ini dalam waktuku

Aku tidak ingin menanyakanmu beberapa pertanyaan, bukan tentang kenapa kamu meninggalkanku dibelakang sini semuanya sendiri,
Tidak seperti itu.*
Apa yang sangat penting tentang itu?
Aku hanya membutuhkanmu di sisiku.
Maksudku itu, itu semua yang aku butuhkan.

Kembalilah. Setiap satu hari aku disini menumpahkan air mata yang tak ada habisnya ketika menunggumu, kembalilah padaku
Kembalilah. Kamu adalah satu-satunya yang bisa mengakhiri penantian yang tiada akhirnya ini dalam waktuku

Kembalilah
Kamu adalah semua yang aku ingin.

Setiap satu hari kamu selalu menjadi satu-satunya di dalam hatiku.

Credit
Rom: kpoplyrics.net
Indo by : _devilkim

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

