Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Kim Sunggyu – Daydream (Feat. Borderline : TABLO & JW)

image

Romanization

naui meorissogeun ontong
neoe daehan saenggageuro gadeukhae
naui maeumsogeun ontong
neol hyanghan geuriumeuro gadeukhae

jigeum dangjangirado
neol hyanghae dallyeogago sipeo
naui du nun soge
neoreul gadeuk damgo sipeo
jigeum dangjangirado
neol hyanghae dallyeogago sipeo
neoui geu ipsure
naui ip majchugo sipeo

hal suman issdamyeon
nae jeonbureul jugo sipeo
hal suman issdamyeon
nae modeun ilsangeul
neoro gadeuk chaeugo sipeo

haruedo subaek beonssik
neoui ilsanggwa anbuga gunggeumhae
hamkke deutdeon eumakdeuri neol
hyanghan naui geuriumeul daesinhae

jigeum dangjangirado
neol hyanghae dallyeogago sipeo
haega jigo tteul ttaekkaji
yeope issgo sipeo
han gyejeore pigojineun
kkoccipi areungeorineun
sajin sogui geu georireul
hamkke geotgo sipeo

hal suman issdamyeon
nae jeonbureul jugo sipeo
hal suman issdamyeon
nae modeun ilsangeul
neoro gadeuk chaeugo sipeo

hal suman issdamyeon
neol wihae hal su eopsneun ge eopsneunde
haeseon an doel geoseun
swipge hadeon nande igeon jal andwae
hal suman issdamyeon
du bareun neoreul hyanghae imi
i du pareun neol pum ane imi
geuriumeul apjangseo nun ape imi
mangseorimui sunganeun dasi neol wihae
geurideon muhandae imi
My heart is tellin’ me it’s easy
nae momi nareul eoryeowohae
sesangeseo gajang swiun iri
sasil naegen neul eoryeowossne
You’re so far away

hal suman issdamyeon
imi neol hyanghae
nae jeonbureul jugo sipeo
But you’re so so far away
hal suman issdamyeon
imi neol nae pum ane
nae modeun ilsangeul
neoro gadeuk chaeugo sipeo

jigeum dangjangirado
neol hyanghae dallyeogago sipeo
naui du nun soge
neoreul gadeuk damgo sipeo
jigeum dangjangirado
neol hyanghae dallyeogago sipeo
neoui geu ipsure
naui ip majchugo sipeo

Indonesia Translation

Pikiranku benar-benar dipenuhi dengan pemiikiran tentangmu
Hatiku benar-benar dipenuhi dengan kerinduan untukmu

Saat ini aku ingin berlari menujumu
Aku ingin mengisi pandanganku denganmu.
Saat ini aku ingin berlari menujumu
Aku ingin menekan bibirku padamu

Kalau saja aku bisa, aku ingin memberikan segala sesuatu milikku
Kalau saja aku bisa, aku ingin mengisi hari-hariku denganmu

Ratusan kali setiap hari, aku bertanya-tanya tentang apa yang kamu lakukan
Musik yang kita dengarkan bersama-sama menjadi tempat kerinduanku untukmu

Saat ini aku ingin berlari menujumu
Aku ingin berada di sisimu dari waktu matahari terbenam sampai terbit di pagi hari.
Aku ingin berjalan menyusuri jalan dalam gambar bersamamu dikelilingi oleh kelopak bunga yang mekar hanya dalam satu musim.

Kalau saja aku bisa, aku ingin memberikan segala sesuatu milikku
Kalau saja aku bisa, aku ingin mengisi hari-hariku denganmu

Kalau saja aku bisa, akan tidak ada yang aku tidak akan lakukan untukmu
Aku tipe orang yang mudah melakukan hal-hal yang tidak boleh dilakukan, tapi aku tidak bisa melakukan ini
Kalau saja aku bisa, dua kakiku sudah akan membawaku padamu, dua lenganku akan sudah berada di dekatmu, sebelum aku merindukanmu, kamu sudah akan berada di pemandanganku
Saat meragukan sudah akan membuatku menciptakan sketsa tanpa batas untukmu
Hatiku mengatakan itu mudah, tapi tubuhku tidak bisa mengatasinya
Hal yang paling mudah di dunia ini tampaknya selalu sulit bagiku
Kamu begitu jauh

Kalau saja aku bisa (aku sudah menujumu),
Aku ingin memberikan segala seuatu milikku (tapi kamu begitu, begitu jauh.)
Kalau saja aku bisa (kamu sudah berada dalam pelukanku),
Aku ingin mengisi hari-hariku dengan kamu

Saat ini aku ingin berlari menujumu
Aku ingin mengisi pandanganku denganmu.
Saat ini aku ingin berlari menujumu

Aku ingin menekan bibirku padamu

Credit
Rom: klyric
Indo trans: the cherrya

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

