Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Kim Sunggyu – Alive

image

Romanization

manil naege dan han beonui gijeok gateun sungani isseossdamyeon
geugeon amado neol cheoeum mannan geuttae
manil naege ijgo sipeun jiok gateun sungan isseossdamyeon
geugeon amado neol tteona bonaen geuttae

amugeosdo hal suga eopseo
nae modeun gongganeul jeonbu neoro
da chaewobeoryeoseo
jogeumman umjigyeodo nan neoege budijhyeo

jogeumssik neol biwonaeyaji
geurae geureohge jiwogayaji
ipsureul kkaemulgo
dajimeul haebwado
sijakjocha moshagesseo

manil naege kkumboda deo kkumgatassdeon sungani isseossdamyeon
geugeon amado neol cheoeum mannan geuttae
manil naege jugeul mankeum goerowossdeon sungani isseossdamyeon
geugeon amado neol tteona bonaen geuttae

amugeosdo hal suga eopseo
nae modeun gongganeul jeonbu neoro
da chaewobeoryeoseo
jogeumman umjigyeodo nan neoege budijhyeo

jogeumssik neol biwonaeyaji
geurae geureohge jiwogayaji
ipsureul kkaemulgo
dajimeul haebwado
sijakjocha moshagesseo

neol ijgo sipeun geonji anim
baraejin chueogeurorado neol ango sipeun geonji
geugeosdo animyeon
da geojismalcheoreom

dasi naegero doraoljido moreundaneun geu miryeoni
doraon gose naega eopseumyeon an doendaneun geu chakgagi
nal jibeosamkin geonji, geurae beorin geonji

amugeosdo hal suga eopseo
nae modeun gongganeul jeonbu neoro
da chaewobeoryeoseo
jogeumman umjigyeodo nan neoege budijhyeo

jogeumssik neol biwonaeyaji
geurae geureohge jiwogayaji
ipsureul kkaemulgo
dajimeul haebwado
sijakjocha moshagesseo

han georeumdo ttel suga eopseo
i dosiga ontong jeonbu neoro da chaewojyeo isseo
nae balgil dahneun gosmada neoui heunjeokdeuri nune balphyeo

charari geuriwohaeyaji
geurae geureol subakke eopsgessji
nae nuneul garigo du gwireul magado
naegen nega boigo neoui soriga deullyeo

Indonesia Translation

Jika aku mempunyai satu keajaiban dalam hidupku
Ini mungkin akan menjadi ketika aku pertamakali bertemu denganmu.
Jika aku hanya mempunyai satu kenangan jahat aku ingin melupakannya.
Itu mungkin akan menjadi ketika aku pergi dan menyuruhmu pergi.

Aku tidak bisa melakukan apapun.
Aku sudah mengisi semua waktuku denganmu, dan jika aku bergerak sekalipun hal paling kecil aku berlari padamu.
Aku butuh tempat kosong diriku darimu, itu benar, aku butuh untuk memulai menghapusmu melalui itu.
Sekalipun jika aku menggigit sakit pada bibirku dan mencoba untuk membulatkan tekadku untuk melakukan itu.
Aku tidak dapat memulai dengan mantap.

Jika aku hanya mempunyai satu kenangan lebih dari seperti mimpi daripada khayalan, ini mungkin akan menjadi ketika aku pertamakali bertemu denganmu.
Jika aku hanya mempunyai satu kenangan yang sangat menyakitkan.
Aku berharap aku mati. Itu mungkin akan menjadi ketika aku pergi dan menyuruhmu pergi.

Aku tidak bisa melakukan apapun.
Aku sudah mengisi semua waktuku bersamamu dan jika aku bergerak sekalipun hal paling kecil aku berlari padamu.
Aku butuh tempat kosong diriku darimu, itu benar, aku butuh untuk memulai mengahapusmu melalui itu.
Sekalipun jika aku menggigit sakit pada bibirku dan mencoba untuk membulatkan tekadku untuk melakukan itu.

Aku tidak dapat memulai dengan mantap.
Aku tidak tahu jika aku ingin melupakanmu atau jika aku ingin menggenggammu sekalipun jika itu hanya pemikiran
kenangan yang menghilang.

Jika itu bukan salah satu, itu semua mungkin hanya terlihat seperti kebohongan.
Kebodohanku, berpikir bahwa kamu masih mungkin kembali padaku, khayalanku bahwa aku menginginkan berada disini jika kamu lakukan.
Aku tidak tahu jika aku sudah menguasai mereka, yeah, atau jika aku membiarkan mereka pergi.

Aku tidak bisa melakukan apapun. Aku sudak mengisi semua waktuku bersamamu.
Dan jika aku bergerak sekalipun hal paling kecil aku berlari padamu.

Aku butuh tempat kosong diriku darimu, itu benar, aku butuh untuk memulai menghapusmu melalui itu.
Sekalipun jika aku menggigit sakit pada bibirku dan mencoba untuk membulatkan tekadku untuk melakukan itu.

Aku tidak dapat memulai dengan mantap.
Aku tidak bisa mengambil satu langkah menjauh.
Seluruh kota dipenuhi olehmu.

Kemanapun aku pergi, Aku dihantui oleh jejakmu
Aku lebih baik hanya kerinduan untukmu, itu benar, aku tidak punya pilihan lain.
Bahkan jika saya menutup mata dan telingaku, aku masih bisa melihatmu, aku masih mendengar suaramu.

Rom: ilyricsbuzz
Indo trans by : devilkim

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

