Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Jeong Eun Ji – Hopefully Sky (하늘바라기) (Feat. Hareem)

image

Romanization

Kkot ipi nae mameul heundeulgo
Kkot ipi nae nuneul jeoksigo
Areumdaun gieok
Pureun haneulman barabonda

Kkomaya yakhaejijima
Seulpeumeul honja ango saljineun ma
Appaya eodireul gaya
Dangsinui maeumcheoreom sal su isseulkka

Gajang keun byeori boineun uri dongne
Ttatteuthan haessal kkochi pineun bome
Geudael wirohaeyo geudael saranghaeyo
Geudaemanui noraero

Tturuttuttudu dududu
Tturuttuttudu dududu
Tturuttuttudu dududu
Haneulbaragi haneulman meonghani

Gajang keun haneuri itjanha
Geudaega nae haneurijanha
Huhoe eoptneun salmdeul
Gananhaetdeon chueok
Nan haengbokhaetda

Appaya yakhaejijima
Bissogeul georeodo nan gamsahanikkan
Appaya eodireul gaya
Dangsinui maeumcheoreom sal su isseulkka

Gajang keun byeori boineun uri dongne
Ttatteuthan haessal kkochi pineun bome
Geudael wirohaeyo geudael saranghaeyo
Geudaemanui noraero

Ttatteuthan barami buneun bom naeeum
Geudaewa i gireul hamkke geotne
Aryeonhan nae mami gyeou dahneun gose
Iksukhan golmok dwie sumeoitdaga
Geudae ogiman ogiman
Gidarin geuttaega jakkuman tteoolla

Gajang keun byeori boineun uri dongne
Ttatteuthan haessal kkochi pineun bome
Geudael wirohaeyo geudael saranghaeyo
Geudaemanui noraero

Tturuttuttudu dududu
Tturuttuttudu dududu
Tturuttuttudu dududu
Haneulbaragi haneulman meonghani

Indonesia Translation

Kelopak bunga mengguncang hatiku
Kelopak bunga membuat mataku basah
Hanya melihat pada kenangan yang indah dan langit biru
Gadis kecil jangan menjadi lemah
Jangan hidup dalam kesedihan sendiri

Ayah ke mana aku harus pergi untuk hidup dengan hati sepertimu
Kotaku ke mana aku bisa melihat bintang terbesar
Pada musim semi saat matahari bersinar hangat dan bunga mekar

Aku menghiburmu aku mencintaimu
Dengan sebuah lagu yang hanya untukmu

Dudududududududu
Langit mudah-mudahan, melihat langit kosong

Ada langit terbesar
Kau adalah langitku
Hidup tanpa penyesalan
Kenangan saat menjadi miskin aku sudah senang

Ayah jangan menjadi lemah
Aku bersyukur bahkan saat bangun dalam hujan

Ayah ke mana aku harus pergi untuk hidup dengan hati sepertimu
Kotaku ke mana aku bisa melihat bintang terbesar
Pada musim semi saat matahari bersinar hangat dan bunga mekar

Aku menghiburmu aku mencintaimu
Dengan sebuah lagu yang hanya untukmu
Aroma musim semi dengan angin hangat
Aku berjalan di jalan ini bersamamu

Ke mana hati jauhku baru saja tiba
Bersembunyi di balik gang yang familiar
Sampai kau datang dan datang memori terus datang ke kepalaku

Kotaku ke mana aku bisa melihat bintang terbesar
Pada musim semi saat matahari bersinar hangat dan bunga mekar

Aku menghiburmu aku mencintaimu
Dengan sebuah lagu yang hanya untukmu

Dudududududududu
Langit mudah-mudahan, melihat langit kosong

Credit
Rom: http://vockpopcclyrics.wordpress.com
Indo trans: idnnetwork

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

