Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Eric Nam – Interview

image
Lirik Lagu dan Indo Trans Eric Nam – Interview

Romanization

Hey girl, hello oneul gibun eottaeyo
ireohge mannage dwaeseo nan jom seolleyo
useon meonjeo pyeonhage anjeumyeon dwaeyo
Sit back girl, relax girl

ginjanghal piryo eopsjyo nawa hamkkeramyeon
ije sijakhae bolkkayo

So what’s your name girl
(geudael deo) algo sipjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo
sasil junbi manhi haewassjyo
You look so fine girl
(geudaedo) algo issjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo
sasil geudaega nan joheungeoryo

Let’s start the interview

Hey girl, mutgo sipeun ge neomu manheungeoryo
sasil geudaeui modeun ge da gunggeumhaeyo
useon meonjeo uri nun majchwobolkkayo
Oh gosh girl, so beautiful

pyohyeonhal mari eopsjyo
eotteohge halkkayo
geureohge usneun geo cham yeppeoyo

So what’s your name girl
(geudael deo) algo sipjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo
sasil junbi manhi haewassjyo
You look so fine girl
(geudaedo) algo issjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo
sasil geudaega nan joheungeoryo

sillyega anieossdamyeon (joheul tende)
bulpyeonhaji anhassdamyeon (joheul tende)

ireon naega silhji anhdamyeon
naega gunggeumhadamyeon
Oh baby let me ask you some questions

So what’t your name girl
(geudael deo) algo sipjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo
sasil junbi manhi haewassjyo
You look so fine girl
(geudaedo) algo issjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo sasil geudaega nan

So what’s your name girl
(geudael deo) algo sipjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo
sasil junbi manhi haewassjyo
You look so fine girl
(geudaedo) algo issjyo
jayeonseureon cheokhaedo anin cheokhaedo
sasil geudaega nan joheungeoryo

Let’s start the interview

Indonesia Translation

Hey girl, hello Bagaimana perasaanmu hari ini?
Aku senang melihatmu seperti ini
Pertama, mengambil kursi dan membuat dirimu nyaman
Duduklah girl santai saja girl

Tidak perlu gugup saat kau denganku
Ayo mulai

Siapa namamu girl?
Aku ingin tau lebih banyak (tentangmu)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya Aku banyak berlatih untuk ini
Kau terlihat begitu cantik
Kau tau itu (Kau juga)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya aku menyukaimu

Mari kita mulai wawancara

Hei girl, ada banyak hal yang ingin ku tanyakan padamu
Sebenarnya aku ingin tau segala sesuatu tentangmu
Mari kita saling menatap terdahulu
Oh gosh girl…. sangat cantik
Tidak ada kata untuk menggambarkannya
Apa yang harus ku lakukan?
Senyummu sangat cantik

Siapa namamu girl?
Aku ingin tau lebih banyak (tentangmu)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya Aku banyak berlatih untuk ini
Kau terlihat begitu cantik
Kau tau itu (Kau juga)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya aku menyukaimu

Jika kau bisa (aku ingin)
Jika kau baik-baik saja (aku ingin)

Jika kau tidak menyukaiku
Jika kau ingin tau tentangku
Oh sayang, biarkan aku bertanya padamu beberapa pertanyaan

Siapa namamu girl?
Aku ingin tau lebih banyak (tentangmu)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya Aku banyak berlatih untuk ini
Kau terlihat begitu cantik
Kau tau itu (Kau juga)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya aku menyukaimu

Siapa namamu girl?
Aku ingin tau lebih banyak (tentangmu)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya Aku banyak berlatih untuk ini
Kau terlihat begitu cantik
Kau tau itu (Kau juga)
Meskipun aku terlihat nyaman
Sebenarnya aku menyukaimu

Mari kita mulai wawancara

Credit
Rom: ilyricsbuzz
Indo trans: https://kpoptranslation.wordpress.com
Please take out with full credits

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

