Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Urban Zakapa – Nearness is to Love

image

Romanization

broken and blue
I sit here all alone
there’s an emptiness inside me
biding time just waiting for you

it’s all in my mind
I try to tell myself
take a breath and count to three
and you’re all that I see

when I’m without you
when you leave me on my own
minutes hours turn to days
and I just don’t know what to do
I’m nothing without you
don’t ever let me go
words of fondness is to broken hearts
as nearness is to love

look in those eyes
you’ve known it all along
ever patient in your silence
though your warmth is more than enough

I’m sorry that I
I haven’t been myself
don’t you know it’s clear to see
that you’re all that I need

when I’m without you
when you leave me on my own
minutes hours turn to days
and I just don’t know what to do
I’m nothing without you
don’t ever let me go
words of fondness is to broken hearts
as nearness is to love

maybe I’m asking too much
but there’s no other way
so I pray that you’re always by my side

when I’m without you
abandon me by myself
minutes hours turn to days
and I just don’t know what to do
saying I love you
it’s not what I want at all
words of fondness is to broken hearts
as nearness is to love

when I’m without you
when you leave me on my own
minutes hours turn to days
and I just don’t know what to do
I’m nothing without you
don’t ever let me go
words of fondness is to broken hearts
as nearness is to love
by my side your nearness is to love

indonesia translation

Hancur dan menyedihjan
Aku duduk di sini sendirian
Ada kekosongan di dalam diriku
Waktu hanya menunggumu

Itu semua dalam pikiranku,
aku mencoba untuk meyakinkan diri sendiri
mengambil napas dan hitung sampai tiga
dan kau semua yang aku lihat

Saat aku tanpamu
Ketika kau meninggalkanku sendirian
Menit jam berganti menjadi hari
dan aku tidak tau apa yang harus ku lakukan
Aku bukanlah apa-apa tanpamu
jangan pernah membiarkan diriku pergi
kata-kata yang mudah di percaya patahkan hati
kedekatan yang mengasihi

Telihat dari mata
kamu tau semuanya
pernah menderita dalam keheninganmu
meskipun kehangatanmu lebih dari cukup

Aku minta maaf kalau aku…
Aku belum menyadari diriku sendiri
Aku tidak tau jelas melihatnya
Kalian semua yang ku butuhkan

Saat aku tanpamu
Ketika kau meninggalkanku sendirian
Menit jam berganti menjadi hari
dan aku tidak tau apa yang harus ku lakukan
Aku bukanlah apa-apa tanpamu
jangan pernah membiarkan diriku pergi
kata-kata yang mudah di percaya patahkan hati
kedekatan yang mengasihi

Mungkin aku banyak tanya padamu
tapi tidak ada cara lain
aku berdoa agar dirimu selalu di sisiku

Saat aku tanpamu
meninggalkanku sendirian
Menit jam berganti menjadi hari
dan aku tidak tau apa yang harus ku lakukan
katakan aku cinta kamu
itu bukan apa yang saya inginkan sama sekali
Aku bukanlah apa-apa tanpamu
jangan pernah membiarkan diriku pergi
kata-kata yang mudah di percaya patahkan hati
kedekatan yang mengasihi
Saat aku tanpamu
Ketika kau meninggalkanku sendirian
Menit jam berganti menjadi hari
dan aku tidak tau apa yang harus ku lakukan
Aku bukanlah apa-apa tanpamu
jangan pernah membiarkan diriku pergi
kata-kata yang mudah di percaya patahkan hati
kedekatan yang mengasihi

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

