Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Urban Zakapa – If You Still Love Me (아직도 나를 사랑한다면)

image

Romanization

noraereul bulleoyo
uril heeojige mandeun geu noraereul
i ilman kkeutnamyeon deo jalhal su issdago
geudael goerophideon geu noraereul
buranhan uriga
deo joheun yaegil mandeureo jugessjyo
ireon geo silhjiman
geudael deo wonhajiman
gyeolguk mandeureossneyo i noraereul
ajikdo nareul saranghandamyeon
hoksi ajik nareul gidarimyeon
jeonhwal georeojwoyo
ajikdo nareul saranghandamyeon
hoksi ajik nareul gidarimyeon
ajikdo nareul saranghandamyeon
hoksi ajik nareul gidarimyeon
jeonhwal georeojwoyo
ajikdo nareul saranghandamyeon
hoksi ajik nareul gidarimyeon

Indonesia Translation

Aku menyanyikan sebuah lagu
Lagu yang buat kami jadi putus
Meskipun aku bilang aku akan lebih baik setelah putus
Lagu penderitaanmu

Meskipun kita bergetar
Kita bisa membuat cerita yang lebih baik
Aku tidak suka hal-hal ini
Dan aku ingin dirimu lebih banyak
Tapi pada akhirnya aku membuat lagu seperti ini

Jika kau masih mencintaiku
Jika kau masih menunggu untukku (panggil aku)
Jika kau masih mencintaiku
Jika kau masih menunggu untukku

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

