Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Luna – Medicine

image

Romanization

Sasohan ilsangeseo neukkin
Eoril jeok haemalkge useobon geunarui gieogi
Hangsang nae yeope itgetji
Eoriseogeun nae gyomanhame
Naega deo sireojineun bam

Oh My Medicine nae ane deureowa
Nal chiryohaejwoyo No matter what
No matter what No matter what
Oh My Medicine nae ane itdamyeon
Mareul haejwoyo No matter what
No matter what No matter what No matter what
Mworado joheunikka

Jajeun eorigwangdo yeppeohae jun neo
Neol saranghandago malhaetdeon nega
Deo bogo sipeoseo eotteokhae
Nae mameul deutgo itni
Jageun jeongseongdo gomawo
Naega haejul su itneun geon
Neol hyanghan maeum

Oh My Medicine nae ane deureowa
Nal wirohaejwoyo No matter what
No matter what No matter what
Oh my medicine nae ane itdamyeon
Soksagyeojwoyo No matter what
No matter what No matter what No matter what
Mworado joheunikka

(No matter what No matter what)
No matter what No matter what No matter what

Oh My Medicine nae ane deureowa
Nal anajwoyo No matter what
No matter what No matter what
Oh my medicine nae ane itdamyeon
Mareul haejwoyo No matter what
No matter what No matter what No matter what
Mworado joheunikka

Indonesia Translation

Untuk setiap hal kecil
Aku tertawa begitu cerah ketika aku masih muda
Kenangan berhari-hari
Itu akan selalu di sampingku
Karena kesombongan bodohku
Aku benci diriku bahkan lebih dari malam ini

Oh obat, datanglah ke dalam diriku
Sembuhkan aku tak peduli apapun
Tak peduli apapun tak peduli apapun
Oh obat, jika kau datang padaku
Beritau aku tak peduli apapun
Tak peduli apapun tak peduli apapun
Apapun yang terbaik

Kau sering merengek padaku
Kau bilang kau mencintaiku
Aku merindukanmu apa yang harus ku lakukan?
Apa kau mendengar suara hatiku?
Terima kasih atas dedikasi kecilmu
Apa yang bisa ku lakukan untukmu?
Perasaan ku untukmu

Oh obat, datanglah ke dalam diriku
Sembuhkan aku tak peduli apapun
Tak peduli apapun tak peduli apapun
Oh obat, jika kau datang padaku kemudian
Bisikan aku tak peduli apapun
Tak peduli apapun tak peduli apapun
Apapun yang terbaik

(Tak peduli apapun tak peduli apapun)
Tak peduli apapun tak peduli apapun
Tak peduli apapun

Oh obat, datanglah ke dalam diriku
Peluk aku tak peduli apapun
Tak peduli apapun tak peduli apapun
Oh obat, jika kau datang padaku
Beritau aku tak peduli apapun
Tak peduli apapun tak peduli apapun
Apapun yang terbaik

Credits
Rom: http://vockpopcclyrics.wordpress.com
Indo trans: https://kpoptranslation.wordpress.com

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

