Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Luna – Free Somebody

image

Romanization

Seoro dareun saege muldeulgo
Dareun hyanggideullo gadeukhajiman
Ogamui kkeuchi monghwane jeojeo
I modeun gamgak ireonaneun geu gose

I know I know I know I know
Ne gaseum gipsugi
Isseo isseo isseo isseo
Jom mitgi himdeun Dream
I know I know I know I know
Ne jeonbureul georeobwa
Ja han beonjjeum neoege michyeobwa

Cuz I just wanna free somebody
Neukkin daero malhae
Tonight neowa na i sungane
Jayuroun bame Ey Yeah

I wanna free somebody
Urin cheoeumbuteo oettan byeol
I sungan nawa hamkke banjjagyeojullae
I ttangeseo jogeumeun tteoreojyeo
Mugeoun du bal modu jayuropge hae

I know I know I know I know

Ne gaseum gipsugi
Isseo isseo isseo isseo
Neul kkumkkwowatdeon Dream
I know I know I know I know
Ne momeul deonjyeobwa
Ja han beonjjeum sesange michyeobwa

Cuz I just wanna free somebody
Nuneul tteugil barae
Tonight neowa na i sungane
Jayuroun bame Ey Yeah

I wanna free somebody
I wanna free somebody

Woo~ Ah~ Jinjja neol chatgil barae
I wanna free somebody

I just wanna free somebody
Neukkin daero malhae
Tonight neowa na i sungane
Jayuroun bame Ey Yeah

I wanna free somebody

Indonesia Translation

Kita di warnai dengan berbagai warna yang berbeda
Dan di penuhi dengan aroma yang berbeda
Sebuah lima indera yang direndam dalam khayalan
Di mana semua indera ini meningkat

Aku tahu aku tahu aku tahu aku tahu
Jauh di dalam hatimu
Itu ada itu ada itu ada itu ada
Sebuah mimpi yang luar biasa
Aku tahu aku tahu aku tahu aku tahu
Pertaruhkan itu semua
Sekarang mari kita menggila denganmu untuk sekali ini

Karena aku hanya ingin membebaskan seseorang
Mengatakan apapupun yang kau rasakan
Malam ini kau dan aku di momen ini
Pada malam yang bebas ini, ey yeah
Aku ingin membebaskan seseorang

Kita bintang-bintang yang jauh awal mulanya
Maukah kau bersinar bersamaan denganku saat ini
Itu membuat kakiku yang berat terasa bebas
Terlepas dari bumi ini

Aku tahu aku tahu aku tahu aku tahu
Jauh di dalam hatimu
Itu ada itu ada itu ada itu ada
Sebuah mimpi yang selalu kau memiliki
Aku tahu aku tahu aku tahu aku tahu
Lemparkan dirimu sendiri
Sekarang mari kita menggila denganmu untuk sekali ini

Karena aku hanya ingin membebaskan seseorang
Mengatakan apapupun yang kau rasakan
Malam ini kau dan aku di momen ini
Pada malam yang bebas ini, ey yeah
Aku ingin membebaskan seseorang
Aku ingin membebaskan seseorang

Woo Ah Aku berharap kau menemukan dirimu yang sesungguhnya
Aku ingin membebaskan seseorang

Karena aku hanya ingin membebaskan seseorang
Mengatakan apapupun yang kau rasakan
Malam ini kau dan aku di momen ini
Pada malam yang bebas ini, ey yeah
Aku ingin membebaskan seseorang

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

