Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] G.Soul – Far, Far Away (멀리멀리)

image

Romanization

na eodironga meollimeolli
neo eopsi na meollimeolli
na eodironga meollimeolli
neo eopsi na meollimeolli

gwaenchanhnyago neo jeongmal gwaenchanheun
geo majnyago
gwaenchanhdago eojjeomyeon ige jal doen georago
deo yeppeun yeoja mannandago
No yeongwonhan geon eopsdaneun geol
don’t you know almyeonseodo ibyeoriraneun geon

tto hanbeon nae sarangeun gago
na honja yeogi meolli
gwaenhi deo seulpeun cheok haryeogo
tto honja yeogi meolli
jeo paran badaboda deo
areumdawossdeon urisarang
dwirohan chae meollimeolli neon
tto ireohge nal meollimeolli girl
myeot bunman deo
hae jil ttaekkajiman myeot bun deo oh girl
jogeumman deo
bulssanghan cheok jom halge na lonely
yeongwonhan geon eopsdaneun geol
don’t you know almyeonseodo ibyeoriran geon

tto hanbeon nae sarangeun gago
na honja yeogi meolli (honja yeogi meollimeolli)
gwaenhi deo seulpeun cheok haryeogo

tto honja yeogi meolli
jeo paran badaboda deo
areumdawossdeon urisarang
dwirohan chae meollimeolli neon
tto ireohge nal meollimeolli girl

na eodironga meollimeolli (oh no)
neo eopsi na meollimeolli (meollimeolli baby)
na eodironga meollimeolli
neo eopsi na meollimeolli

yeongwonhan geon eopsdaneun geol
don’t you know almyeonseodo ibyeoriran geon

tto hanbeon nae sarangeun gago
na honja yeogi meolli
gwaenhi deo seulpeun cheok haryeogo
tto honja yeogi meolli
jeo paran badaboda deo
areumdawossdeon uri sarang
dwirohan chae meollimeolli neon
tto ireohge nal meollimeolli girl

meollimeolli baby

Indonesia Translation

Aku pergi ke suatu tempat yang jauh, pergi jauh
Aku pergi jauh tanpa dirimu, jauh
Aku pergi ke suatu tempat yang jauh, pergi jauh
Aku pergi jauh tanpa dirimu, jauh

Mereka bertanya Apakah aku serius baik-baik saja?
Aku baik-baik saja, mungkin lebih baik dengan cara ini
Aku akan menemukan seseorang yang lebih cantik
Tidak, tidak ada yang abadi
Apakah kau tidak tau? tapi tetap saja, perpisahan yang sulit
Sekali lagi cintaku hilang

Mereka bertanya apakah aku benar-benar tidak apa-apa
Aku baik-baik saja, mungkin lebih baik dengan cara ini
Aku akan menemukan seseorang yang lebih cantik
Tidak ada, tidak ada yang abadi
Apakah kamu tidak tahu, tapi tetap saja, perpisahan terasa sulit

Sekali lagi cintaku pergi
Dan aku sendirian jauh di sini
Berpura-pura sedih
Aku sendirian lagi jauh di sini
Lebih dalam dibanding dalamnya laut biru cinta kita begitu indah
Meninggalkannya jauh, jauh
Kamu meninggalkanku jauh, jauh gadis
Sebentar saja
Sebentar saja sampai matahari terbenam oh gadis
Sedikit lebih lama
Berpura-pura menjadi menyedihkan dan kesepian
Tidak ada yang abadi
Apakah kamu tidak tahu, tapi tetap saja, perpisahan terasa sulit

Sekali lagi cintaku pergi
Dan aku sendirian jauh di sini
Berpura-pura sedih
Aku sendirian lagi jauh di sini
Lebih dalam dibanding dalamnya laut biru cinta kita begitu indah
Meninggalkannya jauh, jauh
Kamu meninggalkanku jauh, jauh gadis

Aku pergi ke suatu tempat yang jauh, pergi jauh
Aku pergi jauh tanpa dirimu, jauh
Aku pergi ke suatu tempat yang jauh, pergi jauh
Aku pergi jauh tanpa dirimu, jauh
Tidak ada yang abadi
Apakah kamu tidak tahu, tapi tetap saja, perpisahan terasa sulit

Sekali lagi cintaku pergi
Dan aku sendirian jauh di sini
Berpura-pura sedih
Aku sendirian lagi jauh di sini
Lebih dalam dibanding dalamnya laut biru cinta kita begitu indah
Meninggalkannya jauh, jauh
Kamu meninggalkanku jauh, jauh gadis

Jauh jauh sayang

Credits
Rom by ilyricsbuzz
Indo trans by thecherrya

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

