Posted in Entertainer, Korean Lyrics, Lirik Lagu, Lirik OST

[Lirik + Terjemahan] Suran – To Your Dream (너의 꿈에) (Entertainer OST Part. 2)

image

Romanization

eodumeseo nun tteoboni
utgo ittneun ne moseubi boyeoseo
kkambak jami deuldeon sungan
naege mwora mareul han geot gataseo
ne ape nan seo ittneunde
neon jeo meolli dareun goseul bwa

eoseureumhan eolgul wiro
ttaseuhage naeri jjoeneun haessare
ganjireoun baram sai
nareunhage peojyeoganeun i neukkim
sasil nan jal moreugesseo
ajik jami deol kkaen geot gata

eokkaereul naeeo jwo
nareul kkok anajwo To Your Dream
iriwa malhaejwo
naegeman allyeojwo To Your Dream
eoseo nega saneun sesang soge
gonhi jamdeun nareul deryeoga

eotteon maldo hal su eopseo
japhildeusi saengsaenghan ne songire
sesangi jun haengunilkka
badado doel seonmurilkka isanghae
geuraedo nega joheunde
modeun geosi ajik geobi na

himdeureossdeon haru kkeute
neoui nuneul maju bogo anjaseo
hago sipdeon yaegideureul
aegyo seokkin tujeongdeureul burimyeon
josimseure dadogyeo jun
neoreul ije mideo bogopa

eokkaereul naeeo jwo
nareul kkok anajwo To Your Dream
iriwa malhaejwo
naegeman allyeojwo To Your Dream
eoseo nega saneun sesang soge
gonhi jamdeun nareul deryeoga

gidaehaebwa naui kkum soge
gijeokcheoreom nega ittneunde
ireohge nae mame keojyeo beorin neoinde

namanui palbegae
dalkomhi jamdeullae To Your Dream
hoksi nae jamkkodael deureodo
ijeun chae To Your Dream
uri dulman aneun bimil soge
kkaeji anhge nareul deryeoga

naege soksagideut malhaejullae
neodo nareul johahandago
naege dagaol sigan ijeun chae
neowa hamkke hago sipdago

Indonesia Translation

Aku membuka mata di kegelapan
Dan aku melihat wajahmu tersenyum
Ketika aku tertidur sejenak
Aku pikir kamu mengatakan sesuatu
Jadi aku berdiri di depanmu
Tapi kamu menatap tempat lain, jauh di sana

Di atas pemukaan wajahmu yang remang-remang
Sinar matahari yang hangat menerpa
Di antara angin yang menggelitik
Perasaan malas ini menyebar
Sebenarnya, aku tidak begitu tahu
Aku pikir aku masih setengah tidur
Berikan aku bahumu, peluk aku erat ke Mimpimu
Kemarilah dan katakan padaku, hanya katakan padaku
Ke Mimpimu
Cepat dan bawa aku, cepatlah tidur
Ke dalam dunia yang kamu tinggali

Aku tidak bisa mengatakan apapun
Sentuhanmu terasa begitu nyata
Apakah dunia memberikan keberuntungan ini?
Dapatkah aku menerima hadiah ini? Sangat aneh
Namun, aku menyukaimu
Tapi aku takut segalanya

Di penghujung hari yang sulit
Aku duduk di seberangmu, menatap matamu
Mengatakan hal yang ingin ku katakan padamu
Dengan imut mengeluh
Kemudian kamu dengan hati-hati menenangkanku
Aku ingin mempercayaimu sekarang

Berikan aku bahumu, peluk aku erat
Ke Mimpimu
Kemarilah dan katakan padaku, hanya katakan padaku
Ke Mimpimu
Cepat dan bawa aku, cepatlah tidur
Ke dalam dunia yang kamu tinggali

Harapanku tinggi, dalam mimpiku
Kamu ada di sana seperti keajaiban
Kamu telah membuat perasaanku tumbuh begitu besar
Aku ingin tidur manis di lenganmu Ke Mimpimu
Bahkan jika aku bicara dalam tidur, janganlah keberatan
Ke Mimpimu
Rahasia ini hanya kita yang tahu
Bawa aku sehingga aku tidak akan bangun

Katakan padaku dengan berbisik
Bahwa kamu juga menyukaiku
Lupakan waktu yang ditempuh untuk datang padaku
Aku ingin bersamamu

credits by thecherrya

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

