Posted in Lirik Lagu, Lirik OST, Remember - War of the Son

[Lirik + Terjemahan] Bro – Hate (미워진다) (Remember – Wat of the Son OST Part. 3)

image

Romanization

Nunbusige hwasahaessdeon neoui eolguldo
Nareul seolrege haessdeon neoui geu momjisdo

Uri saranghaesseossdeon uri hamggehaessdeon
Ajig uril gieoghaneun jinan chueogdo

Hwaryeohaessdeon chueogdeul
Modu bic baraen deus heuryeojigo
Janhoghaessdeon geuriumjocha
Yeongicheoreom heuteojyeodo

Naui jeonbuyeosseossdeon nega
Naui yeonghone guweonideon nega

Miweojinda jiweojinda
Jidoghaessdeon hyanggimajeo
Hayahge sageureojinda
Buseojinda biweojinda
Areumdabdeon geu heunjeogggajida
Miweojinda

Neo eobsi nan salsu eobsdago
Michin deus aeweon haebwado
Jugeul mankeum saranghandago
Sorichyeo neol bulreo bwado

Chagabge nal beoryeossdeon nega
Nae simjange mosbaggo ddeonan nega

Miweojinda jiweojinda
Jidoghaessdeon hyanggimajeo
Hayahge sageureojinda
Buseojinda biweojinda
Areumdabdeon geu heunjeogggajida
Miweojinda

Nunbusige yebbeudeon neoreul
Naneun jiweobeorinda

Boseogboda byeolbicboda
Chanranhaessdeon chueogjeonbu
Ggamahge tadeuleoganda
Bulggocboda haessalboda
Ddeugeoweossdeon geu heunjeogggajida

Miweojinda
Buseojinda biweojinda
Areumdabdeon geu heunjeogggajida
Miweojinda

Indonesia Translation

Bahkan wajahmu bersinar sangat cerah
Dan gerak-gerikmu pun membuat hatiku berdebar-debar
Dulu kita saling mencintai, dulu kita selalu bersama
Aku masih mengingat tentang kita, bahkan kenangan yang sudah berlalu

Kenangan-kenangan yang bersinar
Semuanya kini memudar dan pergi menghilang
Bahkan kerinduan yang kejam
Tersebar seperti asap

Kau adalah segalanya bagiku
Kau adalah keberuntungan dalam jiwaku

Aku membencimu, aku melepaskanmu
Bahkan aromamu yang buruk
Terurai dengan putih
Aku jatuh, aku hancur
Hingga jejak yang indah itu
Aku membencimu

Tanpamu aku tak bisa hidup
Meski aku memohon seperti orang gila
Bahkan ketika aku berteriak memanggilmu
Dan mengatakan aku mencintaimu sampai mati

Kau membuangku dengan tak acuh
Kau pergi dan menusuk jantungku

Aku membencimu, aku melepaskanmu
Bahkan aromamu yang buruk
Terurai dengan putih
Aku jatuh, aku hancur
Hingga jejak yang indah itu
Aku membencimu

Kau cantik bersinar
Aku telah melepaskanmu

Semua kenangan kita berkilau
Lebih dari permata, lebih dari cahaya bintang
Terbakar hangus sudah
Lebih dari nyala api, lebih dari sinar matahari
Hingga jejak yang hangat itu

Aku membencimu
Aku hancur, aku jatuh
Hingga jejak yang indah itu
Aku membencimu

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

