Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] K.Will Feat. Davichi – You Call It Romance (니가 하면 로맨스)

image

Romanization

[K.Will] Honjayeotdeon neoreul
Saranghan manheun saram jung
Naega neol gatge doeseo haengbokhaesseo
Aemaehan du sarang
Anin han sarangi doego
Ijen da naekkeorago mideoneunde

[Minkyung] Ring Ring Ring Ring
Yeojeonhi bappeun ni pon
Oneuldo burina
Ajikdo neon geu saramgwa
[Haeri] Jiljiljiljil
Kkeulmyeonseo geujeo geureon
Yeollagil ppunirae
Mal gatjido anha

[K.Will] Geu saramgwa sarang anin cheok
Saranghaneun neol saranghaneun nan
Ni babo nan Ni babo nan
Ni babo ingabwa

[Minkyung] Ireon ge eodisseo ireon ge eodisseo
Hajiman [K.Will] Nungamajulge jamsiman

Niga hamyeon romaenseu romaenseu
Niga hamyeon romaenseu romaenseu
Niga naui romaenseu romaenseu
[K.Will] Orae sangcheojujin marajwo butakhae

[K.Will] Honjayeotdeon nareul
Sarange nun tteuge mandeun
Niga nal seontaekhaeseo gomawosseo
Geuraeseo soljikhi
Manheun geon baraji anha
Danji ni yeopimyeon chungbunhaetneunde

[Minkyung] Ring Ring Ring Ring
Bamnatdo eomneun ni pon
Naesogeun burina
Chamayaji hamyeonseodo
[Haeri] Bingbingbingbing
Maemdolmyeo geujeo georeon
Chinguil ppunirae
Mal gatjido anha

[K.Will] Geu saramgwa sarang anin cheok
Saranghaneun neol saranghaneun nan
Ni babo nan Ni babo nan
Ni babo ingabwa
[Minkyung] Ireon ge eodisseo ireon ge eodisseo
Hajiman [K.Will] Nungamajulge jamsiman

Niga hamyeon romaenseu romaenseu
Niga hamyeon romaenseu romaenseu
Niga naui romaenseu romaenseu
[K.Will] Orae sangcheojujin marajwo butakhae

[Minkyung] Neoui munjen neoui munjen
Dul ppaegi hanande
[Haeri] Ige mwoya dabi mwoya
Wae ajikdo duri namatji

[K.Will] Miun mankeum niga joha
Joheun mankeum niga mipda
Naega babo gatjiman
Sarang hanikka neoreul gidaryeo julge

[K.Will] Geu saramgwa sarang anin cheok
Saranghaneun neol saranghaneun nal
Wae babo nal Wae babo nal
Wae babo mandeureo
[Minkyung] Ireoji marajwo ireoji marajwo
Deo isang [K.Will] Nal aetage mandeuljima

Niga hamyeon romaenseu romaenseu
Niga hamyeon romaenseu romaenseu
Niga naui romaenseu romaenseu
[K.Will] Orae sangcheojujin marajwo butakhae

[Minkyung] Neol modu [K.Will] Butakhae
[Haeri] Naege jwo [K.Will] Butakhae
[Minkyung] Ni jeonbureul
Ije wanbyeokhage naege wajwo

Indonesia Translation

Dari semua orang yang jatuh cinta padamu
Aku sangat senang menjadi orang yang memilikimu
Dari dua hubungan yang terasa canggung
Kita menjadi satu cinta yang melengkapi
Jadi percayalah kamu seutuhnya milikku

Ring Ring Ring Ring
Teleponmu masih sibuk, seperti terbakar
Kamu masih bersamanya
Menyeret segala sesuatunya
Tapi kamu mengatakan dia hanya seorang kenalan
Ya terserah

Aku mencintaimu, mencintai seseorang yang berkata tidak mencintai
Aku pasti bodoh, begitu bodoh, begitu bodoh jatuh cinta padamu

Bagaimana ini bisa terjadi?
Bagaimana ini bisa terjadi?
Hentikan
Tapi aku akan membiarkannya pergi untuk saat ini

Kamu menyebutnya kisah cinta
Kamu menyebutnya kisah cinta
Kamu kisah cintaku
Jangan menghancurkan hatiku terlalu lama

Kamulah yang membuatku merasa dicintai lagi
Aku bersyukur kamu memilihku
Jadi aku tidak meminta banyak darimu
Aku bahagia hanya dengan berada di sisimu

Ring Ring Ring Ring
Telepon berdering siang dan malam, itu membuatku frustasi
Aku tahu aku seharusnya tidak peduli tapi
Kamu tetap berada di sekitarku
Mengatakan dia hanya teman
Ya terserah

Aku mencintaimu, mencintai seseorang yang berkata tidak mencintai
Aku pasti bodoh, begitu bodoh, begitu bodoh jatuh cinta padamu

Bagaimana ini bisa terjadi?
Bagaimana ini bisa terjadi?
Hentikan
Tapi aku akan membiarkannya pergi untuk saat ini

Kamu menyebutnya kisah cinta
Kamu menyebutnya kisah cinta
Kamu kisah cintaku
Jangan menghancurkan hatiku terlalu lama

Pertanyaannya adalah dua dikurang satu
Jadi apa yang salah dengan jawaban ini?
Mengapa kita masih punya dua?
Aku mencintaimu sebanyak yang aku membencimu
Aku membencimu sebanyak aku mencintaimu
Aku terdengar begitu bodoh

Tapi aku akan menunggu, karena aku mencintaimu
Aku mencintaimu, mencintai seseorang yang berkata tidak mencintai
Jadi, mengapa kamu tetap berpaling padaku yang bodoh ini?

Jangan lakukan ini
Jangan lakukan ini
Jangan membuatku putus asa lagi

Kamu menyebutnya kisah cinta
Kamu menyebutnya kisah cinta
Kamu kisah cintaku
Jangan menghancurkan hatiku terlalu lama

Aku ingin kamu seutuhnya
Beri aku seluruh hatimu
Seluruh hatimu
Tolong jadilah milikku, hanya milikku sekarang

Credit
Rom by klyric
Indo trans by Thecherrya

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

