Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik Lagu + Terjemahan] Lee Seung Gi – I’m Going To The Military (나 군대간다)

image

Romanization

meorireul jareugo jibeul naseoneun gil
majung on neoege useum jieo bonda
ne jageun eokkaereul pogeunhi angoseo
nunmul kkuk chamgoseo neoreul wirohanda

na gundaeganda damdamhi baeteun mal
jamsippuniya got doraol geoya
gidariran geu mal dwirohan chae
saranghanda saranghanda i malman namginda

bogo sipeul geoya cham geuriul geoya
neol wiroharyeodeon naega nunmul naseo
amu mal moshago geujeo barabonda
geuriul ne eolgul han beon deo saeginda

na gundaeganda damdamhi baeteun mal
jamsippuniya got doraol geoya
gidariran geu mal dwirohan chae
saranghanda saranghanda i malman namginda

na gundaeganda damdamhi baeteun mal
jamsippuniya got doraol geoya
gidariran geu mal dwirohan chae
saranghanda saranghanda i malman namginda

saranghanda saranghanda imalman namginda

Indonesia Translation

Setelah aku memotong rambutku, aku akan meninggalkan rumah
Dan aku mencoba tersenyum untukmu, yang sudah menungguku
Aku dengan hangat memeluk bahu kecilmu
Menahan air mataku dan menghiburmu

Aku akan masuk wajib militer, aku dengan tenang mengatakan
Hanya sebentar saja, aku akan segera kembali
Setelah memintamu untuk menunggu
Aku meninggalkan kata-kata, aku mencintaimu, aku mencintaimu

Aku akan merindukanmu, aku akan sangat merindukanmu
Aku mencoba menghiburmu tapi air mata mulai berjatuhan
Aku tidak bisa mengatakan apapun jadi aku hanya memandangimu
Aku akan mengingat wajahmu seseorang yang akan sangat kurindukan

Aku akan masuk wajib militer, aku dengan tenang mengatakan
Hanya sebentar saja, aku akan segera kembali
Setelah memintamu untuk menunggu
Aku meninggalkan kata-kata, aku mencintaimu, aku mencintaimu

Aku akan masuk wajib militer, aku dengan tenang mengatakan
Hanya sebentar saja, aku akan segera kembali
Setelah memintamu untuk menunggu
Aku meninggalkan kata-kata, aku mencintaimu, aku mencintaimu

Aku meninggalkan kata-kata, aku mencintaimu, aku mencintaimu

Credit by kpop-lyrics

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

