Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] U-KISS – 0330

image
Lirik Lagu U-KISS – 0330 (Indo Trans)

Romanization

[Eli] Yo! Listen up
This is my tragic story
Just to break in to my heart Check it

[Hoon] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo
Jakkujakku niga saenggangna
Niga neomu bogo sipeo
(Bamsae hansumdo jal su eobseo)

[Hoon] Nae mam changmuneul dudeurineun bissori
Niga tteona beorin geujari
Neomunado geuriwoseo
(Bamsae hansumdo jal su eobseo nan)

[AJ] Bitgil bikyeo jinaganeun neoui dwit moseup
Amu geotdo hal su eomneun naneun geodeup
Haeseo maeil nan tto huhoereul hae mianhae
gidohae I want you to be back
I can’t gyeondil su eobseo nega
Eomneun harunikka chameul su eobseo nungae nunmul heulleo naega
Again neoreul ijeul su isseulkka
Eonjekkaji naneun ireolkka

[SooHyun] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo
Jakkujakku niga saenggangna
Niga neomu bogo sipeo
(Bamsae hansumdo jal su eobseo)

[SooHyun] Nae mam changmuneul dudeurineun bissori
Niga tteona beorin geujari
Neomunado geuriwoseo
(Bamsae hansumdo jal su eobseo nan)

[Eli] Bamsae neoman saenggakhae naneun jal su eobseo ([Kiseop] Oh ireon~ oneulbamdo)
Why did I turn on this love show?
([Kiseop] Oneulbamdo~Ho~)
Neowa naui sain meoreojyeosseo
Naega i sarangui hainieosseo Why did we fight?
Urin wae iraenneunde Did you lose the sight?
Urin saranghaenneunde naega wae
I sungan meomchwo inneunde baboya naega pillyohan geon baro neoya

[Dongho] Eokkaega chuk neureojyeo inneun neo
Hansumman ttang kkeojige swineun neo
Dapdaphan gaseumman tangtang chineun neo
Duson moa haneurege gido haneun neo
Ilgeorago moseubi naneun sangsangi ga uri da
Itja jiuja nappeun gieokdeureul da
([AJ] I’m sorry) Neoga eotteolji ara
Mianhadan mal bakke hal su eomneun na
[Kevin] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo
Jakkujakku niga saenggangna
Niga neomu bogo sipeo
(Bamsae hansumdo jal su eobseo)

[Kevin] Naemam changmuneul dudeurineun bissori
Niga tteona beorin geujari
Neomunado geuriwoseo
(Bamsae hansumdo jal su eobseo nan)

[Kevin] Oh ireon oneulbamdo
Oneulbamdo Her~

[Eli & AJ] You and I
[Eli & AJ] Uriui kkeun nochima
[Eli & AJ] Don’t deny our r-squared-pi
[Eli /AJ] Naege wa ije da gwaenchanha
[Eli /AJ] Dasi dasi da modeungeol sijakhaneun geoya

Bamsae hansumdo jal su eobseo

[Hoon] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo ([SooHyun] Hoo~)
Jakkujakku niga saenggangna
Niga neomu bogo sipeo
(Bamsae hansumdo jal su eobseo)
([SooHyun] Jal su eobseo nan)
[Kevin] Naemam changmuneul dudeurineun bissori ([SooHyun] Bissori)
Niga tteona beorin geujari ([SooHyun] Geujari)
Neomunado geuriwoseo
Bamsae hansumdo jal su eobseo nan
([SooHyun] Su eobseo nan)

Indonesia Terjemahan

yo listen up this is my tragic story just to break in my heart

Aku masih tidak dapat menghapusmu
Aku terus menerus memikirkanmu
Aku sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam
Suara hujan yang mengetuk jendela hatimu
Tempat yang kau tinggalkan
Aku juga sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam

Di balik tubuhmu yang berlalu pergi di jalan yang hujan, tidak ada apapun yang dapat kulakukan lagi
Karena itu setiap hari aku menyesali juga minta maaf/ aku berdoa, aku ingin kau kembali
Aku tidak dapat, tidak dapat bertahan/ aku tidak dapat bertahan meskipun sehari tanpamu
Air mataku mengalir
Akankah aku dapat melupakanmu, sampai kapan aku akan melakukannya?

Aku masih tidak dapat menghapusmu
Aku terus menerus memikirkanmu
Aku sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam
Suara hujan yang mengetuk jendela hatimu
Tempat yang kau tinggalkan
Aku juga sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam

o.. malam ini juga seperti ini, malam ini juga dia

Sepanjang malam aku tidak dapat tidur karena memikirkanmu/ mengapa aku menyalakan cinta ini
Antara kau dan aku sudah menjauh/ aku adalah pelayan cinta

Mengapa kita bertengkar, mengapa kita seperti ini?
Apakah kau tidak dapat melihat, kita saling mencintai
Mengapa aku berada di waktu yang berhenti ini?
Bodoh, kaulah yang sebenarnya aku butuhkan

Bahumu yang terkulai lemas/dirimu yang beristirahat dengan membenamkan diri dalam tanah
Kau yang meluapkan beban di dada/ kau yang berdoa dengan menyatukan kedua tangan kepada Tuhan
Aku membayangkan dirimu yang bangkit/ mari kita lupakan semuanya, menghapus semua kenangan-kenangan yang buruk
Aku minta maaf, bagaimana kau tahu/ (aku) hanya bisa mengatakan maaf

Aku masih tidak dapat menghapusmu
Aku terus menerus memikirkanmu
Aku sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam
Suara hujan yang mengetuk jendela hatimu
Tempat yang kau tinggalkan
Aku juga sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam

o.. malam ini juga seperti ini, malam ini juga dia

Kau dan aku, jangan putuskan hubungan kita/ jangan ragukan r²π kita datang kepadaku , saat ini semua baik-baik saja/
Aku akan memulai semuanya lagi lagi’

(aku) bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam

Aku masih tidak dapat menghapusmu
Aku terus menerus memikirkanmu
Aku sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam
Suara hujan yang mengetuk jendela hatimu
Tempat yang kau tinggalkan
Aku juga sangat merindukanmu
Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam

Indonesian translation:. http://
haerajjang.wordpress.com

note: Sebenarnya ada dua hal yang menarik di lagu 0330
1. r²π
2. 0330
Berikut hasil googling dimana beberapa orang mencoba “menduga” makna dari keduanya

1. r²π adalah rumus untuk lingkaran. Menurut zaman Mesir kuno, lingkaran merupakan simbol keabadian karena tidak ada awal dan tidak ada akhir. Dan jika dimasukkan dalam konteks cinta, maka kata yang akan muncul adalah “keabadian”. Jadi arti dari “Don’t deny our r²π “ adalah “jangan meragukan cinta abadi kita” Ada juga yang mengatakan, jika π = 3,14 kemudian desimalnya dihilangkan dan angkanya
di acak, maka menjadi 143 yang berarti “I love you”. Dan “r square” berarti kau dan aku bersama/ saling. Jadi artinya “Don’t deny our LOVE FOR EACH OTHER.”. Terakhir, ada juga yang membalik angka 314 seperti di cermin mejadi 143, 1= I, 4 = love , 3 = you

2. Beberapa sumber di twitter mengatakan lagu 0330 paling bagus di dengar pukul 03:30am. Juga diketahui bahwa angka tersebut menunjukkan 30 Maret dimana mereka seharusnya kembali ke dunia musik, sebelum akhirnya di tunda. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa “0” menunjukkan lingkaran –> keabadian, dan “3” melambangkan “kesucian/ keseluruhan”, dan Phytagoras three juga berarti “pelengkap, sempurna”. Jadi 0330 juga bisa berarti “cinta abadi, sempurna, menyeluruh”. Hal yang lain lagi, jika angka 3 yang pertama dibalik, maka akan menajdi 080. 8 menyimbolkan “awal yang baru”, angka 8 juga tidak ada awal dan akhir, jadi juga bisa berarti abadi.

★ src: ohmyho @ ukissmeSG

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

