Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] S.M. THE BALLAD Vol.2 – Set Me Free (Sung by Taeyeon Girls’ Generation)

image

Romanization

Mundeuk tteoollineun geon neomanui miso
Jakku jiuryeogo aesseodo seonmyeonghal ppuniya
Love hamkke naneun sumanhatdeon yaegideul jinan iringeol 

Set me free, let me be nareul nohajwo jamsirado swil su itge
Set me free, let me be igeon aniya babocheoreom useumi heullo

Mundeuk jinachineun geon nae anui miso
Jakku tteoolliryeo halsurok meoreojil ppuniya
Love neowa naui haengbokhaetdeon sungandeul boseok gatatdeon

Set me free, let me be apahalsurok gaseumsogen niga goyeo
Set me free, let me be igeon aniya babocheoreom nunmuri heullo

Indonesia Terjemahan

Hal yang tiba-tiba kuingat adalah senyumanmu
Aku terus mencoba menghapusnya, tapi malah jadi semakin jelas
Love
Semua cerita yang kita bagi bersama
Sekarang semuanya sudah jadi masa lalu

Bebaskan aku, lepaskan aku
Lepaskan aku agar aku bisa istirahat sebentar saja
Bebaskan aku, lepaskan aku
Tak seharusnya, seperti orang bodoh, aku terus tertawa

Hal yang tiba-tiba menghilang adalah senyumanku
Aku terus mencoba mengembalikannya, tapi malah jadi semakin jauh
Love
Saat-saat bahagia milik kita bagaikan permata yang berharga

Bebaskan aku, lepaskan aku
Semakin aku menderita, semakin kau tumbuh dalam hatiku
Bebaskan aku, lepaskan aku
Tak seharusnya, seperti orang bodoh, aku terus menangis

Credits:
Romanization : http://www.kpoplyrics.net
Indonesian Translation: (dorkygirl on
http://titismnf.blogspot.com )

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

