Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] B.A.P – 1004 (Angel)

image

Romanization

[Daehyun] Eodironga nareul tteonabeorin
cheonsa gateun neo
[Yongguk] I need you

[Youngjae] Eotteoke saneunji nan moreugesseo
Niga tteonan ihuro michigesseo
[JongUp] Everyday, Everynight
Jamdo jal ojil anha
Hollo nama sullonama Cry

[Youngjae] So I miss you ([Yongguk] Neol saenggakhae)
And I need you ([Yongguk] Nan Everyday)
[Himchan] Ajikdo ni moksoriga deullyeo
[Youngjae] Dorawajwo ([Zelo] Nan neobakke)
Nae gyeoteuro ([Zelo] Eopdaneun ge)
[Daehyun] Cheonsa gateun neo

[Daehyun] Naega saraganeun iyuneun neoya
[Youngjae] Dasin mot bol geot gata jeongmal jugeul geot gata
[Daehyun] Nareul saranghaejul sarameun neoya
Eodum sogeseo nareul bichwojwo

[JongUp] Look at me now
Come to me now
([Yongguk] Dasi naege dorawa eotteoke saragani nan)
[JongUp] Look at me now
Come to me now
([Zelo] Maeil niga eobsi nan eotteoke saragani nan)

[Yongguk] Niga jeongmal nal tteonal jureun mollatji
Neon machi cheonsa gatasseo
Na wae iri motnatji

[Zelo] Oh no ijen neon nal oemyeonhago
Nan neol irheobeorin babo
Geojigateun kkoraji
Neo eobsin amugeotdo motaji

[Youngjae] So I miss you (Neol saenggakhae)
And I need you (Nan Everyday)
[Himchan] Manggajin nae moseubi chorahae
[Daehyun] Nal anajwo (Nan neobakke)
Nal gamssajwo (Eopdaneun ge)
[Youngjae] Cheonsa gateun neo

[Daehyun] Naega saraganeun iyuneun neoya
[Youngjae] Dasin mot bol geot gata jeongmal jugeul geot gata
[Daehyun] Nareul saranghaejul sarameun neoya
Eodum sogeseo nareul bichwojwo

[Yongguk] Jeongsin nagan deut hae
Nan meong ttaeryeo Everyday
Niga tteonago nan manggajyeosseo
Dorawajwo neoppunieosseo

[Zelo] Eoseo nal guhaejwo
Meomchwo jebal nae gyeoteseo
Meoreojijima (Tteoreojijima)
Never let you go
[Himchan] Neoreul chatgo sipeo
Eodiro eodiro eodiro eodiro ga
Niga inneun geu got
A better, A better, A better day
[Daehyun] Cheonsa gateun neo

[Daehyun] Naega saraganeun iyuneun neoya
[Youngjae] Dasin mot bol geot gata jeongmal jugeul geot gata
[Daehyun] Nareul saranghaejul sarameun neoya
Eodum sogeseo nareul bichwojwo

[JongUp] Look at me now
Come to me now
([Yongguk] Dasi naege dorawa eotteoke saragani nan)
[JongUp] Look at me now
Come to me now
([Zelo] Maeil niga eobsi nan eotteoke saragani nan)

Indonesia Terjemahan

Seperti malaikat,
Kau meninggalkanku pergi entah kemana
Aku membutuhkanmu

Tidak tahu bagaimana menjalani hidup ini
Setelah kepergianmu, aku menjadi gila
Setiap hari, setiap malam
Hanya aku sendiri, tenggelam dalam minuman, menangis

Aku merindukanmu (terus terfiriki tentangmu)
Dan aku membutuhkanmu (setiap hari)
Suaramu yang masih selalu terngiang
Kembalilah (aku tidak memiliki siapapun)
Kembali dalam pelukanku (tapi kau…)
Seperti malaikat

Alasan aku hidup adalah kau
Mungkin aku tida akan bisa melihatmu lagi
Sepertinya aku akan mati
Seseorang yang harus mencintaiku hanya kamu
Yang menyinariku dalam kegelapan

Lihatlah aku
Datanglah padaku
(Kembalilah, bagaimana aku menjalani hidup ini?)
Lihatlah aku
Datanglah padaku
(bagaimana aku menjalani hidup ini tanpamu?)

Tidak pernah terfikir kau sungguh meninggalkanku
Seperti malaikat
Mengapa aku tidak memiliki sisi baik sedikitpun?

Tidak, kau meninggalkanku
Seperti orang bodoh, aku saat kau tinggalkan
Seperti pengemis
Aku tidak bisa melakukan apapun tanpamu

Aku merindukanmu (terus terfiriki tentangmu)
Dan aku membutuhkanmu (setiap hari)
Hidup ini terasa sia – sia dan menyedihkan
Peluklah aku (aku tidak memiliki siapapun)
Dekaplah aku (tapi kau…)
Seperti malaikat

Alasan aku hidup adalah kau
Mungkin aku tida akan bisa melihatmu lagi
Sepertinya aku akan mati
Seseorang yang harus mencintaiku hanya kamu
Yang menyinariku dalam kegelapan

Seakan aku sudah melepaskan semuanya
Menjalani hidup dalam kekosongan
Setelah kau pergi, hidupku hancur
Kembalilah, hanya kau yang kumiliki

Cepatlah selamatkan aku
Hentikan, jangan pergi dariku (jangan tinggalkan aku)
Jangan pernah…

Ingin segera menemukanmu
Dimana? Dimana? dimana aku harus menemukanmu?
Tempat dimana kau berada
Hari yang lebih baik, Hari yang lebih baik, Hari yang lebih baik,
Kau malaikat

Alasan aku hidup adalah kau
Mungkin aku tida akan bisa melihatmu lagi
Sepertinya aku akan mati
Seseorang yang harus mencintaiku hanya kamu
Yang menyinariku dalam kegelapan

Lihatlah aku
Datanglah padaku
(Kembalilah, bagaimana aku menjalani hidup kni?)
Lihatlah aku
Datanglah padaku
(bagaimana aku menjalani hidup ini tanpamu?)

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

