Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Topp Dogg – Arario

image

Romanization

[Jenissi] Yeah!
[Yano] Annyeong?
[Kidoh] Toppdogg!
[Yano] Uri molla?
[Jenissi] T.O. Double P D.O double G
[All] Tapdogui pungageul ullyeora!

Ehei hei ([Yano] ehera jota)
Ehei hei ([Yano] jihwaja jota)
Ehei hei ([Yano] ehera jota)
Ehei hei ([Kidoh] ToppDogg! Going to the top)

[Yano] Pungageul ullyeo hanbatang paneul beollyeo sini nanda sinina
Modu heungeolgeoryeo an bwado ppeonhan raep
Dodaeche wae haneun geonji moreugesseo
Nan geunyang malhae uri geosi jeil joheun geosiyeo
[A-Tom] Yesullo seunghwasikyeobeorin raebui jatae
Saesaeksi sujun gasa nugul tatae sijip gatne
God bamm a-tom got a bomb bomb and pow
God bamm a-tom got a bomb bomb and pow
Neo ttawineun gappunhae taste it gonjang A.T.O and M power

[Hojoon] I paneun uriga da jeopsu
Pungageul ullyeora ja eolssu
[Hansol] Heunggyeoun janchi modu moyeo gachi
[Gohn] Eolssigussigu naega deureoganda

[Seogoong] Urin nungwa gwireul ppaetneun tamgwaniyo
Mudae wi jeilganeun mangnaniyo
[Xero] Modu michin deusi uri jangdane matchwo
Ehera jihwaja jota eolssu

[P-Goon] Jinghage nollanda neon ajikdo nareul
mollanna?
Namjjogui akdongiyo tapdogiyo
(Eolssu) araduso naratmalssami
[Hojoon] Urin nol jul araarario
Moyeoboso jangnani anio
Urin mwol jom araarario
Dallado aju dareudan mario

[Jenissi] Neon baekseong gateun paendeureul daechung ttaeryeo mandeun
Gok myeot gaero hollan sikin daeum
Parameokji bonghwadae gateun raeppeo yeongi jjeoreo geue banhae
Naneun hangsang seongsilhage ilgwanhae neul mapaecheoreom dallineun na
[Kidoh] Agaya geogiseo mwohae
Yangbanui tareul sseugo noneun geoseun wanjeon pyeongmin
Geureondago sini nanya ppittakhage gaseul biseudeumhi geolchyeo
Duntakhage naeditneun namanui culture

[Hansol] I paneun uriga da jeopsu
[Sangdo] Pungageul ullyeora ja eolssu
[Nakta] Heunggyeoun janchi modu moyeo gachi
[B-Joo] Eolssigussigu naega deureoganda

[Seogoong] Urin mapaereul deun sasinio
Mot nolmyeon beolharan sosigio
[Xero] Modu michin deusi uri jangdane matchwo
Ehera jihwaja jota eolssu

[P-Goon] Jinghage nollanda neon ajikdo nareul mollanna?
Namjjogui akdongiyo tapdogiyo
(Eolssu) araduso naratmalssami
[Hojoon] Urin nol jul araarario
Moyeoboso jangnani anio
Urin mwol jom araarario
Dallado aju dareudan mario

[All] Jinghage nollanda neon ajikdo nareul mollanna?
Namjjogui akdongiyo tapdogiyo
[Yano] Ppeodeoganeun nae hon ariranggogae neomeoga
[All] Jinghage nollanda neon ajikdo nareul mollanna?
Namjjogui akdongiyo tapdogiyo
([Gohn] Eolssu) [Gohn] araduso naratmalssami

Indonesia Terjemahan

Yeah!
Hello
Toppdogg!
Kau tak tahu kami?
T O double P D O double G
Memutar musik Topp Dogg!
Hey hey (hey itu bagus)
Hey hey (hey Jihwaja bagus)
Hey hey (hey itu bagus)
Hey hey (Topp Dogg akan ke top)

Memutar musik, membuat keributan, itu sangat menarik
Setiap orang bersenandung bersama – Ku tak tau mengapa orang lain melakukan rap khas
Ku kan memberti tahu kamu, kami adalah yang terbaik
Rap kami akan menang dengan seni
Lirik kami seperti pengantin pengantin baru
Siapa yang kau salahkan? Kau sama saja seperti mertua
God bamm a-tom got a bomb bomb and pow
God bamm a-tom got a bomb bomb and pow
Seseorang seperti kau mudah merasakan pukulan, A.T.O and M power

Kami akan mengambil alih tempat ini
Memutar musik pesta yang menyenangkan , semua orang berkumpul bersama
Mengatakan ini dan itu, Aku akan memulainya

(Kami petugas serakah yang mencuri mata dan telinga
Algojo yang terbaik di atas panggung
Semua orang pindah, mengalahkan kami seolah-olah mereka gila
Hei Jihwaja bagus

Aku sangat terkejut, Kau masih tak tau aku?
Kita adalah anak-anak nakal dari selatan, Topp Dogg
Ingat aku!
Kami tahu cara bermain
Berkumpul di sekitar, aku tidak bercanda
Kita tahu sedikit sesuatu
Kami sangat berbeda

Setelah sembarangan membuat beberapa lagu untuk para fans, yang seperti orang-orang bangsa, dan membingungkan mereka
Aku menjualnya untuk uang, Kau seorang rapper yang seperti tumpukan daging, tertarik hanya sekedar asap
Aku selalu tekun dan konsisten, selalu berlarian seperti mapaea
Kid, apa yang kau lakukan di sana? Kau, orang biasa yang bermain dengan topeng seorang bangsawan
Apakah Kau bersenang-senang? Aku memakai topi bambu miring
Tebal menempatkan budayaku sendiri

Kami akan mengambil alih tempat ini
Memutar musik
Pesta yang menyenangkan, semua orang berkumpul bersama
Mengatakan ini dan itu, Aku akan memulainya

Kami utusan pribadi dengan mapaes
Jika kau tak dapat bermain, Kau harus dihukum
Semua orang pindah, mengalahkan kami seolah-olah mereka gila
Hei teriakan dan tepuk tangan yang bagus

Aku sangat terkejut, kau masih tak tahu aku?
Kita adalah anak-anak nakal dari selatan, Topp Dogg
Ingat aku
Kami tahu cara bermain
Berkumpul di sekitar, aku tidak bercanda
Kita tahu sedikit sesuatu
Kami sangat berbeda

Aku sangat terkejut, Kau masih tak tahu aku?
Kita adalah anak-anak nakal dari selatan, Topp Dogg
Jiwaku adalah memperluas, melewati Bukit Arirang
Aku sangat terkejut, Kau masih tak tahu aku?
Kami adalah anak-anak nakal dari selatan, Topp Dogg
Ingat aku

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

