Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Seo In Guk & Zia – Loved You (이별남녀)

image

Romanization

Bannyoni jinago nasoya nan
Ni bonhul oryopge jiwotneunde
Han daldo che andweso non
Tto dareun sarangeul sijakhesso

Urineun tteugopjido anasso
Geuron byorang kkeute urin heojin ge dangyonhan yegi

Nuga jalmothesoga anya
Natgwa bami jinadeut
Sarangdo byonhetdago
Nal wirohedo

Gongphyonghajiga ana
Urin gateun sarangeul hessotneunde
Gateun ibyoreul hetneunde
We naman apha

Chin-guro sijakhetdon uri
Chin-guboda mothan saigadwesso

Sarangeun tteugopjido anasso
Seulpheun gyolmal kkeute urin majubomyo soitdon goya

*Repeat

Nappeun kkumeul kkugo isso
Honja saranghago ibyol hetna bwa
Nal kkewojwo
Sarangeun akmongil ppun

Nega jalmothan-ge matna bwa
Modu ne jalmot gata
Nige mothejun gotman
Jakku tto olla

Ajikdo nunmurina
Urin jongmal sarangeul hessotneunde
Yongwonhal jul aratneunde
Non gaboryosso

Gongphyonghaji ana
Urin gateun sarangeul hessotneunde
Gateun ibyoreul hetneunde
We naman apha

Gamjongi opneun saramchorom nan
Sarangeul mothe duryowo nan Ijen

Indonesia Terjemahan

Hanya setelah setengah tahun berlalu
Aku menghapus nomor teleponmu dengan berat
Tapi bahkan tak sampai satu bulan setelahnya
Kau telah memulai cinta baru

Dulu kita tak panas atau dingin
Saat kita berdiri diatas semacam jurang
Putus adalah sebuah cerita yang natural

Ini bukan karena seseorang telah berbuat salah
Ini hanya seperti bagaimana siang dan malam berlalu
Cinta berubah
Aku menghibur diriku sendiri seperti itu

Tapi ini tidak adil
Kita berdua dulu sama-sama mencintai
Kita berdua sama-sama putus
Tapi kenapa hanya aku yang merasa sakit?

Kita memulainya sebagai teman
Tapi sekarang kita bahkan takkan bisa menjadi teman

Dulu cinta tidaklah panas atau dingin
Saat kita berdiri diakhir sebuah kesimpulan yang menyedihkan
Dulu kita berhadapan satu sama lain
Ini bukan karena seseorang telah berbuat salah
Ini hanya seperti bagaimana siang dan malam berlalu
Cinta berubah
Aku menghibur diriku sendiri seperti itu

Tapi ini tidak adil
Kita berdua dulu sama-sama mencintai
Kita berdua sama-sama putus
Tapi kenapa hanya aku yang merasa sakit?

Aku bermimpi buruk
Kupikir dulu aku mencintai sendiri dan putus sendiri
Bangunkan aku
Cinta hanya sebuah mimpi buruk

Mungkin akulah yang telah berbuat salah
Rasanya semua ini adalah salahku
Aku hanya bisa mengingat hal buruk yang telah kulakukan keoadamu

Air mata masih datang
Dulu kita benar-benar dimabuk cinta
Kupikir ini akan beralngsung selamanya
Tapi kau pergi

Tapi ini tidak adil
Kita berdua dulu sama-sama mencintai
Kita berdua sama-sama putus
Tapi kenapa hanya aku yang merasa sakit?

Seperti orang yang tanpa emosi
Aku tak bisa mencintai, aku takut
Sekarang…

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

