Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Girl’s Day – Show You

image

Romanization

Gwitgae buneun eumaksoriga heureumyeon
Nan nega tteoolla maeil
Geudae sumgyeolgwa moksorineun
Nae meori soge geuryeojyeo (Um~)

Hanaeseo neoran sarameul deohaeseo
Machi wanbyeokhan norae mellodi gata
Sesang eodiedo eomneun nan neoui sarangeul wonhae

Let me show you saranghae love you
Nan eonjena neul ne gyeote geurimjaga doeeojullae
Nan himi nago neodo himi nago
Gwitgae maem doneun ne moksori
Let me show you saranghae love you
Sigani heulleodo neo hanappunya
Ipgae maechin hanmadi
I do nae maeumeul modu show you all my love

Let me show you neomu love you
Nega isseo naega saneun iyu
I love you I see you
Working on your body nan chiyu
Dangsineun neul nae sangsigeul kkae
Geudae eobsi eoreumpaneul geotgo inneunae
Let me show you neomu love you
Nega isseo naega saneun iyu

Hanaeseo neoran sarameul deohaeseo
Machi wanbyeokhan norae mellodi gata
Sesang eodiedo eomneun nan neoui sarangeul wonhae

Let me show you saranghae love you
Nan eonjena neul ne gyeote geurimjaga doeeojullae
Nan himi nago neodo himi nago
Gwitgae maem doneun ne moksori
Let me show you saranghae love you
Sigani heulleodo neo hanappunya
Ipgae maechin hanmadi
I do nae maeumeul modu show you all my love

Sesangeun nuguboda naegen neo hanappuniya
Nan jugeodo neol daesin hal sun eobseul geoya
Bamen nal jikyeojugo achimen nuneul tteumyeon
Geudaen nae gyeote isseo jugil barae

Let me show you saranghae love you
Nan eonjena neul ne gyeote geurimjaga doeeojullae
Nan himi nago neodo himi nago
Gwitgae maem doneun ne moksori
Let me show you saranghae love you
Sigani heulleodo neo hanappunya
Ipgae maechin hanmadi
I do nae maeumeul modu show you all my love

Indonesia Terjemahan

Saat musik mengalir di telingaku
Aku memikirkanmu setiap hari
Nafasmu dan suaramu
Bisa tergambar di luar kepalaku

Jika aku menambahkan dirimu kedalam hidupku
Seperti melodi sempurna untuk sebuah lagu
Tidak ada yang seperti ini di dunia
Aku menginginkan cintamu

Biar kutunjukan kepadamu
Aku mencintaimu,mencintaimu
Aku akan selalu menjadi bayangan di sisimu
Aku memperoleh kekuatan dan kamu memperoleh kekuatan
Suaramu tetap hidup di telingaku

Biar kutunjukkan kepadamu
Aku mencintaimu,mencintaimu
Bahkan setelah waktu berlalu,hanya ada dirimu
Kata-kata yang mengisi mulutku
Aku bersedia-seluruh hatiku
Menunjukkannya kepadamu,cintaku seutuhnya

Biarkutunjukkan kepadamu
Begitu mencintaimu
Karena kamu disini
Itulah alasan aku hidup
Aku mencintaimu,aku melihatmu
Mengerakan tubuhmu
Aku tersembuhkan
Kamu selalu mematahkan indraku
Tanpa kamu,aku seseorang yang berjalan di es

Biar kutunjukkan kepadamu
Begitu mencintaimu
Karena kamu di sini
Itulah alasan kuhidup
Jika aku menambahkan dirimu kedalam hidupku
Seperti melodi sempurna untuk sebuah lagu
Tidak ada yang seperti ini di dunia
Aku menginginkan cintamu

Biar kutunjukan kepadamu
Aku mencintaimu,mencintaimu
Aku akan selalu menjadi bayangan di sisimu
Aku memperoleh kekuatan dan kamu memperoleh kekuatan
Suaramu tetap hidup di telingaku

Biar kutunjukkan kepadamu
Aku mencintaimu,mencintaimu
Bahkan setelah waktu berlalu,hanya ada dirimu
Kata-kata yang mengisi mulutku
Aku bersedia-seluruh hatiku
Menunjukkannya kepadamu,cintaku seutuhnya

Lebih dari siapaun di dunia ini
Bagiku hanya dirimu seorang
Bahkan jika aku mati,kamu tidak bisa digantikan
Aku harap kamu bisa melindungiku di saat malam
Dan ada di sisiku saat aku bangun di pagi hari

Biar kutunjukan kepadamu
Aku mencintaimu,mencintaimu
Aku akan selalu menjadi bayangan di sisimu
Aku memperoleh kekuatan dan kamu memperoleh kekuatan
Suaramu tetap hidup di telingaku

Biar kutunjukkan kepadamu
Aku mencintaimu,mencintaimu
Bahkan setelah waktu berlalu,hanya ada dirimu
Kata-kata yang mengisi mulutku
Aku bersedia-seluruh hatiku
Menunjukkannya kepadamu,cintaku seutuhnya

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

