Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] AOA – Miniskirt

image

Romanization

[Jimin] Hey hey hey AOA
Hey hey hey
Brave sound (Drop it)

[Hyejeong] Nal baraboneun siseoni
Neoneun yejeon gatjiga anheun geol
[Choa] Nan ajikdo sseulmanhande
Neoneun wae nal heonsinjjak bodeusi hae hey

[Chanmi] Neomu ippeo boyeo naega mworeul ipdeonji
[Mina] Neomu seksihae boyeo guji nochul anhaedo
[Hyejeong] Ajjilhan naui haihil saekkaman seutaking
[Seolhyun] Dojeohi nuneul ttel su eobseul geol (mallijima)

[Yuna] Jjarbeun chimareul ipgo
Naega gireul georeumyeon modu nareul chyeodabwa
[Choa] Jjarbeun chimareul ipgo
Geunde wae hapil neoman nal mollajuneunde

[Hyejeong] Dangdanghan yeojande
[Choa] Wae nareul himdeulge hae
[Seolhyun] Neon naman musihae
[Yuna] Eodiro twilji molla na
[Jimin] Sigan nae nail batgo meoril bakkwobwado
[Mina] Sae gudu singo gwaenhi jjarbeun chimal ibeobwado
[Chanmi] Neon mollabwa wae mudeomdeomhae wae
[Jimin] Ttan neukdaedeuri nal mureogagi jeone geuman jeongsin charyeo boy

[Chanmi] Neomu ippeo boyeo naega mworeul ipdeonji
[Mina] Neomu seksihae boyeo guji nochul anhaedo
[Hyejeong] Ajjilhan naui haihil saekkaman seutaking
[Seolhyun] Dojeohi nuneul ttel su eobseul geol (mallijima)

[Yuna] Jjarbeun chimareul ipgo
Naega gireul georeumyeon modu nareul chyeodabwa
[Choa] Jjarbeun chimareul ipgo
Geunde wae hapil neoman nal mollajuneunde

[Hyejeong] Dangdanghan yeojande
[Choa] Wae nareul himdeulge hae
[Seolhyun] Neon naman musihae
[Yuna] Eodiro twilji molla na

[Yuna] Nan jeomjeom jichyeoga nal baraboneun
geu nunbitmajeodo
[Choa] Wae geuri chagaunji moreugesseo ije byeonhal geoya oh oh
[Hyejeong] Dangdanghan yeojande
[Choa] Wae nareul himdeulge hae
[Seolhyun] Neon naman musihae
[Yuna] Eodiro twilji molla na

Indonesia Terjemahan

Hey hey hey AOA hey hey hey
suara brave! ( Habislah! )

Mata yang melihat ke arahku. Terlihat beda dari sebelumnya.
Kumasih enak dipadandang, tetapi seolah melihatku seperti gak memakai sepatu?

ku masih kelihatan cantik, walau pakai apa saja.
ku sangat sexy, walau ku gak nunjukin kulitku.
highheels yang beresiko, stoking hitam.
kamu gak bisa ngalih pandangan dariku, jangan
berhentikan aku.

ketika ku pakai rok pendek, dan ku berjalan -jalan. semua orang melihatku. (woo woo~)
ketika ku pakai rok pendek, kenapa cuma kamu yang gak tahu?

(woo~) aku cewek yang percaya diri~
(woo~) kenapa sih kamu buat jadi susah?
(woo~) cuma kamu doang yang ngacuhin aku.
(woo~) gak tahu harus kemana untuk ngadu.

ku meluangkan waktu tuk kukuku dan merubah
gaya rambutku. (merubah gaya rambutku)
ku pakai sepatu baru & memakai rokku tapi
(memakai rokku tapi)
kamu kok sadar, dan kamu kenapa berbeda
banget?
sebelum serigala lain memangsaku. perhatikan
aku dong, boy!

ku masih kelihatan cantik, walau pakai apa saja.
ku sangat sexy, walau ku gak nunjukin kulitku.
highheels yang beresiko, stoking hitam.
kamu gak bisa ngalih pandangan dariku, jangan
berhentikan aku.

ketika ku pakai rok pendek, dan ku berjalan –
jalan. semua orang melihatku. (woo woo~)
ketika ku pakai rok pendek, kenapa cuma kamu
yang gak tahu?

(woo~) aku cewek yang percaya diri~
(woo~) kenapa sih kamu buat jadi susah?
(woo~) cuma kamu doang yang ngacuhin aku.
(woo~) gak tahu harus kemana untuk ngadu.

makin ngerasa lelah, matamu kerasa sangat dingin saat melihatku.
ku juga gak ngerti kenapa? sekarang ku akan berubah, oh, oh~
aku cewek yang percaya diri~ (woah~ yeah~)
(woo~) kenapa sih kamu buat jadi susah?
(kenapa sih kamu buat jadi susah~)
(woo~) cuma kamu doang yang ngacuhin aku.
(mengacuhkan ku~)
(woo~) gak tahu harus kemana untuk ngadu.

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s