Posted in Korean Lyrics, Lirik Lagu

[Lirik + Terjemahan] Ailee – Singing Got Better (노래가 늘었어)

image

Romanization

Jongsini nagassotji noye jasanghame
Noye dalkhomhame noye gojitmare
Kumi byonhessotji yumyonghan gasuboda
Joheun anega dweryo hetji jongmal
Jongmal babogatasso jongmal babogatasso

Norega neurosso nowa heojigo naso
Eumage micyo saratdoni modeun nore gasaga
Ne yegi gatasso jukdorok bullosso
Jogeumsik jogeumsik chacha nunmuri mallagasso

Nunaphi khamkhamhetji ocina himdeunji
Yokdo mani hetji sokdo da boryotji
Ijen da keutnasso nan no hanareul ilgo
Do kheun heimangeul odeun goya
Jongmal jongmal jaldwen iriya jongmal jaldwen iriya

Norega neurosso nowa heojigo naso
Eumage micyo saratdoni modeun nore gasaga
Ne yegi gatasso jukdorok bullosso
Jogeumsik jogeumsik chacha nunmuri mallagasso

Onjen-ga noege yonragi ogetji
Geuten namjadabge chukhahejugil bare
Ni dokbuninika gomaptaneun insa
Nado motjige junbihedulge

Norega neurosso nowa heojigo naso
Eumage micyo saratdoni modeun nore gasaga
Ne yegi gatasso jukdorok bullosso
Jogeumssik jogeumssik chacha nunmuri mallagasso
Chacha nunmuri mallagasso
Chacha geurohge nol ijosso

Indonesia Terjemahan

Dulu aku hanyut karena kelembutanmu
Karena sikap manismu, karena kebohonganmu
Mimpiku berubah dari seorang penyanyi terkenal
Aku mencoba untuk menjadi seorang istri yang baik
Aku bodoh, aku bodoh

Kemampuan menyanyiku membaik setelah putus darimu
Setelah tergila-gila dengan musik, semua lirik lagu
Terasa seperti ceritaku jadi aku menyanyikannya sampai mati
Sedikit demi sedikit, perlahan, air mataku kering

Aku tak dapat melihat apa yang ada didepan, ini sangat menyakitkan
Aku banyak mengutuk dan menghancurkan diriku dengan minum-minum
Sekarang semuanya sudah berakhir, setelah kehilanganmu
Aku mendapatkan harapan yang lebih besar
Ini benar-benar suatu keberuntungan yang amat sangat, ini benar-benar suatu keberuntungan

Kemampuan menyanyiku membaik setelah putus darimu
Setelah tergila-gila dengan musik, semua lirik lagu
Terasa seperti ceritaku jadi aku menyanyikannya sampai mati
Sedikit demi sedikit, perlahan, air mataku kering

Suatu hari, kau mungkin akan menelponku
Kemudian kuharap kau akan menjadi seorang pria dan memberiku ucapan selamat
Karena semua ini berkatmu
Aku akan mempersiapkan sebuah pesan terima kasih yang bagus untukmu

Kemampuan menyanyiku membaik setelah putus darimu
Setelah tergila-gila dengan musik, semua lirik lagu
Terasa seperti ceritaku jadi aku menyanyikannya sampai mati
Sedikit demi sedikit, perlahan, air mataku kering
Perlahan, aku melupakanmu seperti itu

Penulis:

Kpoper. Pencinta Naruto. SasuSaku. 16 Tahun. Sering di panggil 'Cewek Langka'

Tinggalkan Balasan

